sakuratoto

Fahri Hina Jokowi, PDIP Bantah Fahri dan Laporkan Dirinya!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

PDIP Bantah Fahri Yang Menyatakan Jokowi Tidak Mendapatkan Tiket Untuk Maju Pada Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Fahri Hina Jokowi, PDIP Bantah Fahri dan Laporkan dirinya!

 

IndoHarian – PDIP bantah Fahri yang menyatakan, bahwa Joko Widodo atau Jokowi tidak mendapat tiket untuk maju pada Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, semua partai politik sudah mengungkapkan dukungan pada Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Partai-partai politik sudah mengungkapkan dukungannya. Dari partai PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, kan semua sudah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi,” ucap Hasto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (24/4/2018).

Hasto mempertanyakan pernyataan dari Fahri Hamzah, yang menyatakan bahwa Jokowi tidak mendapatkan tiket untuk maju pada Pemilu mendatang.

“Sehingga kami mempertanyakan, mungkin yang dimaksud pasangan calon lain, bukan Pak Jokowi,” ucap Hasto.

Menurut pendapat Hasto, PDIP sudah menentukan akan mengangkat Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan datang.

“Ya kalau Pak Jokowi sudah pasti, PDI Perjuangan sudah mengumumkan. Politisi tersebut kan diukur dari satunya kata dan perbuatan,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Jokowi Dan Prabowo Berduet di Pilpres 2019?
Mampos!! Hujatan Amien Terhadap Jokowi Bikin Masuk Jeruji besi
Begini Harapan Doli Soal Vonis Setnov

 

Sebelum PDIP bantah Fahri, pernyataan pendapat Fahri, bahwa Jokowi saat ini sedang menikmati popularitasnya sendiri, karena masih belum diketahui lawannya. Dikatakan Fahri memeberikan tanggapan hasil survei Litbang Kompas terbaru, kepuasan terhadap pemerintahan Jokowi yang sudah mencapai 70,8 persen.  Sementara itu dari itu hanya 29,2 persen yang sudah menyatakan bahwa tidak puas terhadap pemerintahan Jokowi saat ini.

Menurut pendapat Fahri, bila penantang dari Jokowi telah resmi diketahui sudah bisa dipastikan tingkat kepuasan akan berubah.

Bahkan, kata Fahri, bukan hanya dari tingkat elektabilitas saja, konstelasi politik juga akan berubah, termasuk kemungkinan Jokowi tak mendapatkan tiket untuk  maju pada Pemilu mendatang. “Dugaan saya bukan sekedar bubar (koalisi) tapi juga tidak dapat tiket. Ini petanya goncang,” ucapnya.

Fahri juga mengatakan meski dicitrakan sebaik apapun dia, pasti ada satu masalah yang tidak bisa dijawab dan diatasi Jokowi.

Yaitu masih belum lunasnya janji yang telah dia kampanyekan pada Pemilihan Presiden pada 2014 lalu‎.

PDIP bantah Fahri yang menyatakan jokowi tak akan bisa maju ke pilpres 2019 nanti. Dengan  menyatakan Jokowi sudah mendapat banyak dukungan dari parpol

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

One Response

  1. frans mamboApril 29, 2018 at 9:48 amReply

    Maaf pernyataan si hamzah itu lupa minum obat waras.

Leave a Reply