sakuratoto

Fahri: Kalau Mau PKS Partai Jadi Bagus, Pimpinannya Itu Diganti!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Fahri: Pimpinannya Itu Diganti Lah, Baru PKS Partai Jadi Bagus..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Fahri: Kalau Mau PKS Partai Jadi Bagus, Pimpinannya Itu Diganti!

 

Indoharian, JAKARTA — Fahri Hamzah yang merupakan seorang Wakil Ketua DPR telah meminta majelis syuro utk mencari pengganti agar pimpinan PKS partai jadi bagus. Hal itu pun dikatakan oleh Fahri pada saat ditanya konstituennya.

“Saya mengatakan PKS partai Islam yg bagus, punya masa depan namun sangat disayangkan pimpinannya yg sekarang itu tak punya kapasitas utk membawa partai ini menjadi lebih maju. Oleh karena itu saya bilang partai ini akan menjadi bagus kalau pimpinannya itu diganti,” ucap Fahri saat di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Fahri pun mengatakan kalau majelis syuro mudah mengganti pimpinan PKS. Fahri pun mengaku kader-kader PKS mengungkapkan kegelisahannya karena pimpinan PKS tak hadir dlm momentum yang penting.

“Sangat banyak kebimbangan, disorientasi dan menunjukan gejala kalau PKS tak mau atau tak paham dan berintegrasi dengan negara contohnya seperti kasus WO (walk out) itu. Itu kan sebenarnya nggak boleh. Ini kan bukan ormas maka itu ganti pimpinannya dan PKS partai jadi bagus,” ucap Fahri saat di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pria Ini Akan Berikan Fortune Jika Ada Yang Bisa Buktikan Chat Seks Rizieq
Menanggapi Kriminalisasi Terhadap Habib, Kapolda Metro: Sumpah Demi Allah Tidak Ada
Sri Bintang: Kasus Rizieq Itu Hoax! Nampak Kali Ecek-eceknya

 

Fahri pun mengatakan kalau keputusan walk out Fraksi PKS pada saat dirinya memimpin rapat paripurna sangat tdk masuk akal. Dan apalagi, alasannya Fahri pun tdk memiliki legitimasi.

“Jadi bagaimana, org sudah putusan pengadilan bagaimana. Keputusan pengadilannya provinsi sekali, PN sekali. Itu harus dianggap final terlebih dahulu meski ada banding. Masa yg kayak gitu aja nggak bisa clear sih yg nanya hukum,” ucap Fahri.

Fahri juga mengatakan kalau kader-kader bersuara pimpinan PKS belum siap. Tetapi, kader tdk mempunyai kapasitas menyuarakannya.

“Hanya di PKS kan mereka nggak mau ribut saja. Tapi terus terang saja ini akan bisa membuat malu partai sendiri dan juga tenaganya nggak ada utk terlibat dlm proses-proses yang di bawah, maka itu kalau mau PKS partai jadi bagus maka pimpinannya itu harus diganti,” ujar Fahri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply