Fahri Sesalkan PKS Karena Hal Ini

Fahri Sesalkan PKS Karena Tak Memberikan Bantuan Hukum Kepada Nur Mahmudi Yang Menjadi Tersangka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFahri Sesalkan PKS Karena Hal Ini

 

Indoharian – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku prihatin rekan separtainya yang juga merupakan mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail itu di tetapkan sebagai tersangka kasus korupsi, Fahri Sesalkan PKS karena tak memberikan bantuan kepada Nur Mahmudi.

“Saya sangat prihatin sebagai sahabat ya, saya bertemu dengan beliau itu setelah beliau pensiun, saya melihat hidupnya tidak ada yang banyak berubah,” ujarnya.

Meski demikian, Fahri Sesalkan PKS dikarenakan tak memberikan bantuan hukum kepada Nur Mahmudi.

“Saya sesalkan karena di DPP PKS tidak ada pembelaan sama sekali. Padahal, kami harus menunjukkan bahwa Nur Mahmudi ngga salah, jadi seharusnya di bela. Cara membelanya adalah memberikan bantuan hukum, memberikan advokasi,” ujar Fahri.

Fahri mencatat, sepanjang kepemimpinan Sohibul Iman, sudah ada 6 orang tokoh senior PKS yang tersangkut kasus hukum tidak pernah di berikan pembelaan, ia sangat menyesalkan hal tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pelukan Jokowi-Prabowo Di Asian Games, Ini Komentar Netizen!
Mendapat Tawaran Jubir Capres, Ini Pendapat Deddy Mizwar
Kader Golkar Tidak Solid, Begini Komentar Mahyudin!

 

“Bukannya apa – apa, tapi untuk menunjukkan saja bahwa kader – kader partai ini baik – baik sehingga mereka harus di bela,” ujar Wakil Ketua DPR.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid tidak ingin berkomentar soal Nur Mahmudi yang menjadi tersangka, ia mengaku tak ingin mencampuri wilayah hukum.

“Ah, itu kan urusan hukum, jadi saya tidak mau mencampurinya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, eks Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan eks Sekretaris Daerah Depok ditetapkan sebagai tersangka korupsi dalam proyek pembangunan Jalan Nangka.

“Iya, mantan Wali Kota Depok dan juga mantan Sekretaris Depok sudah di tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Argo.

Argo mengatakan, keduanya di tetapkan sebagai tersangka pada tanggal 20 Agustus 2018, oleh karena itu Fahri Sesalkan PKS yang tidak mau memberikan bantuan hukum kepada Nur Mahmudi yang menjadi terduga teroris.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *