sakuratoto

Fakta Menarik Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman

 NEWS
Iklan Ads

Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman Sang Menantu Yang di Makamkan Menantu Tempat Pemakaman Umum (TPU)

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Fakta Menarik Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman

 

Indoharian – Suasana haru terasa di pemakaman almarhum Adara Taista, Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman sang menantu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi, Hatta Rajasa tak mengalihkan pandangannya dari liang lahat sang menantu.

Hal tersebut nampak sejak dari jenazah Adara dimasukkan kedalam liang lahat hingga ditutup menggunakan tanah.

Terlihat wajah duka Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman yang berdiri di sebelah Ismet Djamal Tahir, ayahanda Adara.

Jenazah Adara tiba pukul 10:30 WIB dan proses pemakaman dimulai sejak pukul 10:40 WIB.

Sampai dengan liang lahat sang menantu, Hatta baru mengalihkan pandangannya kearah sanak saudara yang berada disekitarnya.

Sementara itu, tampak juda Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa di sapa Ibas, juga tak beranjak dari liang lahat Adara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penemuan Senjata Luar Angkasa Firaun Buat Heboh!!
Hasil Negosiasi, Perang Dagang Ditangguhkan
Heboh!! Baju Tagar 2019PemimpinMuda Promosikan AHY!

 

Ibas menyaksikan sejak pemakaman Adara di mulai hingga rampung, sementara Rasyid Rajasa, turun ke liang lahat untuk mengebumikan sang istri, Rasyid juga melantunkan adzan sebelum sang istri dikebumikan.

Selain Rasyid, sejumlah kerabat Adara juga turun ke liang lahat, Ibas, Hatta dan Rasyid, serta kerabat lainnya terlihat mengenakan baju berwarna putih.

Setelah tertutup tanah, kerabat Adara pun bergantian menaburkan makam Adara menggunakan bunga.

Kepergian menantu Hatta Rajasa, Adara Taista memang meninggalkan banyak luka kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya.

Berdasarkan informasi, Wanita yang meninggal di usia 27 tahun itu sebelumnya sudah mengidap penyakit kanker kulit, penyakit ganas itu sudah Adara rasakan sejak tahun 2017.

Adara Taisa meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo pada hari Sabtu (19/5/2018).

Hatta Pandangi Prosesi Pemakaman sang menantu, ternyata hari Senin (21/5/2018) adalah hari ulang tahun Rasyid yang bertepatan dengan pemakaman istrinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply