sakuratoto

Fakta Penyerangan Polda Riau Buat Heboh!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Fakta Penyerangan Polda Riau Yang Membuat Polisi Tewas dan Luka-Luka Terungkap

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFakta Penyerangan Polda Riau Buat Heboh!!

 

Indoharian – Markas Polda (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang yang diduga teroris dengan mengendarai mobil avanza putih, Fakta Penyerangan Polda Riau akhirnya terungkap.

Diketahui, pada saat pagi sebelum penyerangan Mapolda Riau itu, sedang ada jadwal pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Polda Riau.

Terjadinya serangan ini, membuat para wartawan yang akan meliput pemusnahan itu menjadi kocar kacir.

Mobil yang dikendarai pelaku itu terparkirkan di Mapolda Riau itu diduga ada bom.

Fakta Penyerangan Polda Riau, terdapat tiga orang terduga teroris dengan menggunakan penutup wajah dan membacok polisi menggunakan pedang yang ia bawa.

Setelah terjadinya serangan, pihak kepolisian bersenjata sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan penyusup dari terduga teroris yang masih berkeliaran tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penggerebekan Teroris Di Tangerang Berlangsung Heboh!!!
Seram!! Baku Tembak Mapolda Riau vs Teroris
Hari Wisuda Dul Jaelani, Maia dan Dhani Lakukan Hal Ini!!

 

Sementara itu, ada wartawan yang terluka karena tersenggol oleh mobil pelaku, diketahui wartawan tersebut sedang meliput pemusnahan barang bukti narkoba.

Kronologi dari penyerangan ini di beritahukan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

“Pada saat pelaku ingin memasuki halaman Mapolda, pelaku sempat dihalangi, kemudian para pelaku berjumlah 4 orang turun dari mobil dan langsung menyerang polisi dengan menggunakan pedang yang mengakibatkan dua anggota polisi luka-luka, mobil yang digunakan oleh pelaku itu terlihat ada sebuah kantong yang diduga bom itu sudah ditangani oleh Tim Gegana, ” ujar¬†Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

Sementara itu, Tim Inafis memasang garis polisi di Jalan Gajah Mada di sebelah Mapolda Riau.

Setelah Tim Jihandak selesai memeriksa keadaan yang ada di Mapolda Riau, barulah Tim Inafis melakukan identifikasi barang bukti yang ada didalam mobil tersebut.

Pemasangan garis polisi ini dilakukan pada sekitar pukul 12:00 hingga sampai saat ini juga masih belum di lepas, Fakta Penyerangan Polda Riau belum terungkap apa motif dari para pelaku.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply