Fakta!! Vanessa Menyediakan Prostitusi kala Orderan Sepi

59 views
tampanpoker

Polisi Sebut Vanessa Menyediakan Prostitusi kala Orderan Sepi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Fakta!! Vanessa Menyediakan Prostitusi kala Orderan Sepi

IndoHarian – Dirreskrimsus Kepolisian Daerah jatim Kombes yakni Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, berdasarkan dari pemeriksaan, artis berinisial VA tak cuma terlibat sebagai pemberi jasa prostitusi. tapi kata dia, yang bersangkutan pun ikut terlibat dalam jaringan prostitusi daring tersebut sebagai salah seorang penyedia layanan.

Yusep pun menjelaskan, dari data transaksi digital ataupun berita acara, VA tercatat ada kali melakukan transaksi terkait dengan pelacuran. “Dari pemeriksaan VA terlibat bisnis prostitusi. Jaringan prostitusi daring. Peran dari Vanessa sebagai seorang penyedia prostitusi. Ini jadi langkah berikutnya jadi dasar status VA,” ungkap Yusep di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (14/1).

Yusep menjelaskan, dari 9 transaksi tersebut VA dua kali melakukan praktik pelacuran di Singapura pada Februari 2018, 2 kali di Jakarta dan sekali di kota Surabaya. Sementara, untuk tarif yang dipatok VA, Yusep mengemukakan masih ada di angka yang sama, yakni Rp80 juta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SKAKMAT! Jokowi Soal RI Punah: Prabowo Asbun!
AWAL JUDUL BERITA AKHIR
Nantikan! Besok Prabowo Pidato Kebangsaan

“Dari 9 kali transaksi itu, VA difasilitasi enam germo. Berkisar di angka yang sama, artinya yang diterima dari saudari VA, angka mutlaknya adalah Rp80 juta dan didistribusikan muncikari lain,” ujarnya.

terkait siapa pemesan Vanessa di Singapura, Yusep mengungkapkan pihaknya masih akan mendalami transaksi keuangan. “Ini mendalami transaksi keuangan, nantinya sinkron dengan data registrasi telepon dispenduk dan rekening,” katanya.

Kasus tersebut bermula saat Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prosititusi online yang kala itu melibatkan artis ibukota di kota Surabaya pada Sabtu (5/1). Dalam kasus itu polisi mengamankan 5 orang yang terdiri dari artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, 1 asisten, dan 2 orang muncikari.

Artis VA tersebut diperkirakan sempat mendapat bayaran Rp80 Juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya. Sementara foto model berinisial AS disebut-sebut mendapatkan bayaran Rp25 juta hanya dalam sekali kencan. Dalam kasus tersebut polisi sudah menetapkan dua tersangka, yakni ES dan TN, yang merupakan muncikari dari VA dan AS. Fakta!! Vanessa Menyediakan Prostitusi kala Orderan Sepi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan news Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Vanessa Menyediakan Prostitusi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply