sakuratoto

Fandy Meminta Maaf Karena Perbuatannya

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Fandy Meminta Maaf Kepada Publik dan Vapers Karena Kesalahannya Menggunakan Vape di Toilet Pesawat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianFandy Meminta Maaf Karena Perbuatannya

 

Indoharian – Aktor FTV ganteng, Fandy Meminta Maaf karena telah mempergunakan dan menghisap rokok eletrik di toilet pesawat.

Padahal larangan merokok sudah sejak lama berlaku dan disetiap toilet pesawat juga diberikan tanda pelarangan merokok.

Fandy juga meminta maaf kepada orang-orang yang juga menggunakan rokok elektrik karena merasa telah mencoreng nama mereka.

Berdasar informasi yang beredar di media sosial, Fandy diamankan oleh para petugas keamanan Lombok karena ketahuan menghisap vape di dalam toilet pesawat dengan rute Jakarta-Lombok.

Aktor FTV Fandy Christian akhirnya buka suara soal kejadian dirinya nge-vape di toilet pesawat Batik Air.

Fandy Meminta Maaf dan mengakui bahwa tindakannya sangat konyol di unggah di Instastory akun Instagram pribadinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Petenis Wanita Petra Kvitova Juara Qatar Terbuka!!
Ngeri!! Penampakan Polsek Bayah Setelah di Amuk Warga
Fandy Diamankan Petugas, Apa Yang Terjadi?

 

“Hello guys, gw minta maaf krn gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin.” tulis Fandy di Instastory.

“Sekali lg gw mohon maaf #respect,” tambah suami Fandy itu dengan emot dua tangan pertanda salam.

Fandy Christian yang duduk di kursi 2D, diketahui melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan perjalanan itu kala berada di kamar kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fandy Christian tertangkap basah mengisap vape di dalam kamar kecil, pada penerbangan Jakarta-Lombok pada 9 Mei lalu. Saat pesawat mendarat di Lombok, Fandy dan barang bukti langsung diserahkan pihak maskapai kepada petugas keamanan bandara.

Fandy Meminta Maaf kepada orang-orang yang menggunakan vape, atau¬†vapers. “Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian,” tulis Fandy.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply