banner 468x60

Fasilitas Terapi Ikan Khusus Para Pemudik, GRATIS!!

 NEWS, WISATA
banner 468x60

Masjid Iqro Menyediakan Fasilitas Terapi Ikan Secara Gratis Untuk Pemudik

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Masjid Iqro Menyediakan Fasilitas Terapi Ikan Secara Gratis Untuk Pemudik

 

IndoHarian – Perjalanan untuk merayakan hari Lebaran di kampung halaman memang menimbulkan rasa penat dan letih bagi para pemudik. Lantaran itulah, pengelola Masjid Iqro di Jl Raya Leles, Garut, Jawa Barat, menyediakan fasilitas terapi ikan bagi para anggota jemaah ataupun pemudik yang sedang beristirahat di masjid tersebut.

Abang, salah seorang pengurus Masjid Iqro menuturkan, penyediaan fasilitas terapi ikan tersebut sebagai upaya relaksasi bagi para pemudik yang merasa lelah.

“Responsnya cukup bagus, pada setiap musim mudik suka ramai,” tutur dia, pada hari Sabtu, tanggal 24 Juni 2017.

Dia menjelaskan, penyediaan kolam ikan itu sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, sebagian pemudik kerap memanfaatkan untuk sekadar relaksasi atau istirahat usai menempuh perjalanan panjang dari kota asal maupun ke kampung halaman.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Liburan Obama, Semua Mata Tetuju Ke Putri Obama Berbikini
Arus Puncak Siang Ini, 10 Ribu Kendaraan Padati Jalur Puncak
SUMPAH SEDIH BANGET!!! Kakek Joko Berharap Allah Mencabut Nyawanya

 

“Terapi ikan ini cukup baik untuk kesehatan, selain menghilangkan rasa stres juga dapat menghilangkan bekas luka,” tutur dia menyebut manfaat terapi ikan itu.

Nah, bagi pemudik yang berminat mencoba untuk fasilitas terapi ikan tersebut, tinggal datang saja ke Masjid Iqro. Terapi ikan berada di bagian belakang masjid tersebut, berdampingan dengan tempat wudu wanita maupun tempat wudu laki – laki secara gratis.

“Kolam ikan terapi ini dipersilakan utk siapa saja yang ingin menikmatinya,” ungkap dia.

Arul, salah seorang pengunjung menyampaikan, dia cukup sering mengunjungi Masjid Iqro untuk menunaikan salat dan menikmati fasilitas dari masjid kolam ikan terapi. “Tempatnya nyaman, dan sangat bermanfaat utk terapi menghilangkan stres dan letih,” katanya.

Dia menambahkan, keberadaan kolam terapi ikan sangat amat membantu para pemudik dalam menghilangkan kepenatan dan capai akibat perjalanan yang cukup panjang.

“Jadi lebih fresh rasanya jika telah beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas terapi ikan,” pemudik tersebut memungkasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply