sakuratoto

Film Ahok Dirilis, Sandiaga Berharap Nobar Bersama Prabowo dan Jokowi-Ma’ruf

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Berharap Nobar Film Ahok Bersama Pasangan Capresnya Prabowo dan Jokowi-Ma’ruf

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Film Ahok Dirilis, Sandiaga Berharap Nobar Bersama Prabowo dan Jokowi-Ma’ruf

 

IndoHarian – Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga berharap Nobar bersama dengan Prabowo dan Pasangan Nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk film tayangan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap dikenal dengan sebutan Ahok yang berjudul ‘A Man Called Ahok’. Sandiaga berandai-andai dapat menonton bersama dengan pasangan calon presiden Prabowo dan pasangan pesaing Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau ada yang mengundang, keren juga kalau kita bikin nobar bareng Pak Jokowi, Pak Ma’ruf, Pak Prabowo, kita berempat sama anggota inti dari BPN dan tim koalisi kampanye nasional,” ujar Sandiaga di Blok M Square, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (15/10/2018).

Sandiaga berharap Nobar yang memang merupakan keinginannya ketika dirinya ditanyai mengenai apa rencana menonton film Ahok tersebut. Menurut Sandiaga, Jika bisa menonton bersama film tentang Ahok bersama dengan Pasangan nomor urut 01 bisa berdampak positif di tengah situasi politik yang sedang memanas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Demokrat Minta Prabowo-Sandi Konsolidasi, Bukan Mengumbar Janji!
PDIP Tuduh Rival Politik Atas Poster Raja Jokowi??
Sandiaga Janjikan Jatah Menkominfo Kalangan Milenial!

 

“Itu luar biasa dampaknya bahwa kita menyejukkan nonton film bareng,” ucap cawapres no urut 02 tersebut.

Tetapi sandiaga uno sendiri mengaku bahwa hingga sekarang ini masih belum ada pihak yang mengundang. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu akan merasa senang jika dirinya di undang untuk menonton film yang menceritakan kisah Ahok tersebut.

“Belum ada (undangan). Kalau ada undangan mungkin, tentunya saya senang kalau diundang, lebih senang,” ujar Sandiaga Uno.

Film yang menceritakan kisah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu telah banyak ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air sejak beberapa waktu selesai dirilis. Tetapi Film tersebut sempat juga mendapatkan respon negatif dari ahok sendiri, Fifi Lety Indra.

Sandiaga berharap Nobar film yang  menceritakan kisah perjalanan Ahok yang sudah di tonton hingga ratusan ribu pasang mata.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply