banner 468x60

Gadis Kecil Dirantai Ini Sudah Berlangsung Lima Tahun, Ini Penyebabnya

 NEWS
banner 468x60

Gadis Kecil Dirantai Ini Dapat Melukai Seseorang, Terpaksa Harus Di Kekang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Gadis Kecil Dirantai Ini Dapat Melukai Seseorang, Terpaksa Harus Di Kekang

 

IndoHarian – Seorang gadis kecil dirantai selama lima tahun, akhirnya berhasil dilepas dan mendapat perawatan medis. Bocah yang masih berusia tujuh tahun bernama Xiaoxinli tersebut didiagnosis menderita atrofi otak pada usia dua tahun saat dia dikirim ke rumah sakit karena demam.

Dokter di rumah sakit mengatakan bahwa gadis kecil itu memerlukan pemeriksaan lanjutan di fasilitas yang lengkap. Akan tetapi, keluarga miskin tersebut tidak mampu melakukan perawatan yang lebih lanjut untuk sang gadis kecil tersebut.

Sang nenek menuturkan bahwa seluruh pendapatan keluarga berasal dari sang orang tua Xiao yang bekerja sebagai tukang bangunan. Uang yang didapat tidaklah banyak dan hanya cukup untuk kebutuhan keluarga sehari – hari saja.

Tanpa perawatan medis, sang nenek mengklaim bahawa cucunya berangsur kehilangan kemampuan berbicara. Tingkah laku gadis kecil dirantai ini juga mulai berubah menjadi aneh hari demi hari.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Teror Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Terdapat Bom Kah?
Dalam Tangis !! Firza Desak Polisi Tangkap Oknum Penyebar Konten Pornografi
Terkait Uji Coba Rudal, Trump Yakin Korut Ajak Cina Perang

 

“Saat aku menggendongnya di punggung, dia mulai menggigit dan mencakar punggungku,” aku sang nenek seperti dihimpun dari media setempat.

Sang nenek pun terpaksa untuk merantai cucu kesayangannya saat dia pergi berladang. Dia terpaksa melakukan hal seperti itu meski tidak mau melakukannya, sebab bila tidak Xiao akan terus melukai dirinya sendiri atau melukai saudara – saudaranya yang ada di rumah atau seorang dengan Xiao.

Untunglah, kisah gadis kecil ini didengar oleh departemen urusan sipil dan Palang Merah di Kota Baoshan, Tiongkok. Pihak pemerintah tersebut kemudian berjanji untuk membantu membayar biaya pengobatannya.

Tidak hanya itu, tiap bulan keluarga tersebut juga akan memperoleh tunjangan. Gadis kecil dirantai ini sendiri dijadwalkan akan dibawa ke rumah sakit pada hari Jumat (07/07).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply