sakuratoto

Gamal Pengganti Ratna Di Tim Prabowo, Begini Tanggapan Sandi

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Dokter Gamal Pengganti Ratna, Sandiaga: Dokter Gamal Albinsaid Ini Adalah Anak Muda

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianGamal Pengganti Ratna Di Tim Prabowo, Begini Tanggapan Sandi

 

Indoharian – Anggota Juru Bicara dari Badang Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Salahuddin Uno yang baru Gamal pengganti Ratna. Menurut dirinya, Ratna adalah mantan juru kampanye nasional yang sementara dirinya adalah anggota juru bicara.

“Yang jelas saya sudah menerima SK sebagai juru bicara terkait apakah saya menggantikan atau sebagainya bisa ditanyakan langsung kepada pimpinan BPN,” kata Gamal di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Gamal pengganti Ratna menyebutkan dirinya menerima SK pengangkatan sebagai anggota juru bicara pada minggu pekan lalu (30/9/2018). Sementara Ratna baru mengundurkan diri sebagai juru kampanye nasional pada Rabu (3/10/2018) atau empat hari kemudian.

“Bahwa saya pengganti Ratna Sarumpaet saya tidak bisa mengkonfirmasi,” ucap Gamal.

Gamal mengatakan dirinya diajak oleh Sandiaga Uno bergabung ke dalam BPN sebagai anggota juru bicara. DIrinya mengatakan sudah banyak berdiskusi dengan Sandiaga sebelum menerima ajakan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Merosot, SMRC Menangkan Jokowi Karena Ada Maunya!
Soal Hoaks, Gerindra Polisikan Ratna, Begini Kondisinya!
Andi Kritik Hajatan Mewah Jokowi Di Bali, Ini Penjelasannya!

 

“Saya intens sekali bicara dengan Pak Sandiaga Uno selama dua bulan terakhir. Berkali-kali ketemu,” kata Gamal.

Gamal sangat mengaku sudah kenal lama bahkan sebelum Sandiaga menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Gamal menyebutkan pertama kali bertemu dalam suatu diskusi bertema ekonomi. Dia mengklaim memiliki banyak kesamaan dalam melihat permasalahan di masyarakat saat ini, yakni soal lapangan pekerjaan dan harga-harga barang.

Gamal sendiri juga sudah mengakui sudah mengenal sosok Prabowo sebagai orang dengan jiwa kepemimpinan yang kuat. Dia menilai Prabowo juga bisa menguatkan perekonomian Indonesia ke depannya bersama Sandiaga.

“Pak Prabowo itu otentik, low profile, high impact,” ucapnya.

Meski begitu, Gamal menyebutkan dirinya memilih untuk bergabung bukan karena sosok Prabowo maupun Sandiaga. Dia mengklaim memiliki kesamaan pandangan terkait permasalahan ekonomi masyarakat.

Gamal setuju dengan langkah-langkah yang akan difokuskan Prabowo-Sandiaga, yakni soal lapangan pekerjaan dan harga-harga barang kebutuhan pokok yang stabil. Itulah yang menjadi pertimbangan Gamal untuk bergabung.

“Karena Gamal pengganti Ratna kesamaan visi misi,” kata Gamal.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply