Gatot Mencium Tangan SBY, Reaksi SBY Bikin Luluh!!

Mantan Panglima TNI Gatot Mencium Tangan SBY Yang Kemudian Mendapatkan Tepukan Bahu Kiri dan Kanan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Gatot Mencium Tangan SBY, Reaksi SBY Bikin Luluh!!

 

IndoHarian – Mantan Panglima TNI Gatot mencium tangan SBY sambil memegang tangan juga membungkuk pada Ketua Umum Partai Demokrat. Begini posenya.

Terlihat dari foto yang telah diabadikan dari lokasi berbuka bersama di kediaman Chairman Trans Corp, Chairul Tanjung, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (2/6/2018) lalu, Gatot terlihat tengah mengenakan batik coklat-hitam dengan peci hitam dan sedang memegang tangan Susilo Bambang Yudhoyono dan hendak mencium tangannya.

Terlihat pula SBY yang tengah mengenakan batik hitam beraksen putih, dengan peci berwarna hitam. Di satu momen istimewa, mereka bertemu.

Gatot mencium tangan SBY. Kedua tangan dari mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo terlihat memegang dengan lembut jemari kanan SBY. Mulutnya terlihat sedang menciumi tangan dari penjabat Presiden ke-6 RI tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Kader PDIP, Ini Permintaan Putra Megawati!!
Hasil Pertemuan SBY-JK Terungkap, Ini Cerita Romi!!
Fahri Memprotes Polisi, Polisi Bawa Senjata Ke Unri!

 

Sementara itu SBY terlihat tersenyum juga sambil menepuk bahu kanan dari Gatot serta tangan kirinya. Momen ini telah disaksikan langsung oleh orang-orang yang berada di sekitar mereka.

Yang masuk dan tersorot dalam lensa kamera yakni mantan Jaksa Agung Basrief Arief dan juga Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar.

Terlihat Basrief Arief tengah tersenyum saat sedang menyaksikan peristiwa yang telah melibatkan Ketua Umum dari Partai Demokrat dan juga seorang yang digadang-gadang menjadi calon presiden (capres) 2019 yang akan datang. Ruangan sekitar cenderung temaram.

Politikus Partai Demokrat Roy Suryo juga membenarkan adanya pertemuan dari Gatot Nurmantyo dengan ketum dari partai demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ia turut membenarkan bahwa dalam pertemuan itu mantan panglima TNI Gatot mencium tangan SBY. Momen itu dikatakan terjadi saat acara buka puasa bersama di kediaman dari Chairul Tandjung (CT). Pada hari Saptu Kemarin (02/06/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *