sakuratoto

GAWAT!! Prabowo Gagal Kelola Koalisi, Ini Sindiran Untuk Prabowo!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Antoni: Prabowo Gagal Kelola Koalisi Yang Kecil, Apalagi Mengelola Bangsa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – GAWAT!! Prabowo Gagal Kelola Koalisi, Ini Sindiran Untuk Prabowo!

 

Indoharian – Wakil dari Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin, Raja Juli Antoni menilai bakal calon presiden dan bakal calon presiden Prabowo gagal kelola koalisi Pilpres 2019.

Hal tersebut dirinya sampaikan untuk merespon permainan dua kaki yang di mainkan oleh partai Demokrat pada Pemilu 2019 yang dilakukan atas perintah dari Ketua Umum Demokrat yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa di singkat (SBY).

Prabowo gagal kelola koalisi yang kecil, apalagi mengelola bangsa yang problematikannya jauh lebih kompleks,” ucap Antoni di dalam keterangan resmi yang diterima pada Selasa (11/9/2018).

Sekretaris Jenderal PSI tersebut juga menilai koalisi yang terbentuk di dalam koalisi dari Prabowo Subianto dan juga Sandiaga sangat mengistimewakan dan juga di dominasi oleh Partai Gerindra.

Oleh sebab itu, dirinya juga menilai wajar untuk para kader Demokrat, PAN dan juga PKS karena banyak yang membelot untuk mendukung pasangan dari Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin pada Pemiliu 2019.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Diam-diam Kader Demokrat Berkhianat, SBY Tak Konsisten!
Kader Demokrat Dukung Jokowi-Ma’ruf, Berhianatkah ??
Dituduh Ambil Barang, Roy Suryo Datangi Kemenpora!

 

“Wajar sikap Demokrat, PKS dan juga PAN yang ngambek dan juga tidak all out untuk dukung Prabowo Subianto-Sandiaga karena koalisi sangat Gerindra sentric,” ucap dirinya.

Dirinya pun tidak dapat membayangkan jika Prabowo terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019 yang akan mendatang.

Dirinya memastikan akan banyak negosiasi kebijakan yang buntu di DPR akibat tidak dapat mengakomodasi kepetingan para politisi.

“Jika Prabowo presiden pasti negosiasi buntu dengan DPR yang mempunyai kepentingan lebih kompleks,” ujar dia.

Sementara dari itu, Wakil Direktur Bidang Saksi TKN Jokowi-Ma’ruf, Achmad Baidowi menyebut pihaknya tak keberatan jika banyak kader Demokrat, PAN dan PKS yang mengalihkan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf.

Dirinya menyebutkan dukungan tersebut membuat posisi Jokowi-Ma’ruf akan semakin kuat di Pilpres 2019 mendatang.

“Kami mengapresiasi berterima kasih dan ini semakin memperkuat posisi Bapak Joko Widodo dan juga Maruf Amin untuk memenangkan kontestasi besok,” ucap Baidowi saat ditemui di DPP PPP, Jakarta, Selasa (11/9).

Baidowi menyebutkan bahwa Jokowi dan juga Ma’ruf sangat membutuhkan banyak dukungan dari para tokoh maupun parpol politik lain yang masih bersedia untuk bergabung kedalam barisan koalisi di Pilpres.

Dirinya menyebutkan bahwa politk harus membutkan sangat banyak teman ketimbang banyak musuh untuk meraih kekuasaan tersebut.

“Berpolitik tersebut satu musuh sudah terlalu banyak seribu teman masih kurang, itu kan maka dari teman-teman Demokrat bergabung ya Alhamdullilah,” ucap dia.

Dirinya menyebutkan Prabowo gagal kelola koalisi dan bahwa politk harus membutuhkan sangat banyak teman ketimbang banyak musuh untuk meraih kekuasaan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply