sakuratoto

Gerindra Dukung Koalisi Keummatan, Ini Sebabnya

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Gerindra Dukung Koalisi Keummatan Karena Memang di Perlukan Demi Kemajuan Bangsa dan Negara

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianGerindra Dukung Koalisi Keummatan, Ini Sebabnya

 

Indoharian – Partai Gerindra Dukung koalisi Keummatan yang di usul oleh petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memang di perlukan, koalisi tersebut memang perlu di bentuk demi kemajuan bangsa dan negara.

“Usulan Habib Rizieq itu memang sangat bagus, supaya bangsa negara bisa utuh, bisa menegakkan NKRI, membangun ekonomi, demokrasi, budaya dan lainnya. Seluruh Umat harus bersatu, dengan begitu negara akan tetap solid dan maju. Umat bersatu, insya Allah bangsa akan maju,” ungkapnya.

Rizieq, yang merupakan pembina Persaudaraan Alumni (PA) 212, disebut telah memberikan amanah setelah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Gerindra Dukung Koalisi Keummatan adalah persatuan umat Islam yang sudah terbangun melalui semangat aksi damai 212 tetap terjaga dengan baik, sehingga akan berdampak dengan baik terhadap kemenangan di Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Dari hasil Rakornas tersebut, sudah di hasilkan beberapa rekomendasi capres dan cawapres 2019, salah satu rekomendasinya adalah Rizieq sebagai capres periode 2019 – 2024.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Bantah Sebarkan Dokumen, Ini Buktinya
KPK: Bamsoet Akan Diperiksa Besok!
Ancaman Mogok Saat Lebaran, Ini Ungkapan Dirut Garuda Indonesia

 

Nama – nama lain yang di rekomendasi adalah, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan.

Sementara itu, dikabarkan Partai Gerindra siap menindak lanjuti permintaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab untuk di bentuknya koalisi keummatan dari Gerindra, PAN, PKS, PKB.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengucapkan apresiasi atas dorongan Habib Rizieq agar koalisi keummatan ini mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto maju sebagai Pilpres 2019.

Dikabarkan, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mendorong empat partai politik agar segera mendeklarasikan dukungannya kepada capres Prabowo Subianto.

Gerindra Dukung Koalisi Keummatan yang di usul oleh Habib Rizieq kepada Prabowo dan Amien Rais juga kepada pimpinan partai koalisi 212 untuk segera mewujudkan koalisi keummatan antara gerindra, PKS dan PBB,” ujar Ahmad.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply