Gerindra Selalu Merasa Dirugikan Karena Hukum Dikendalikan Politik

Gerindra Selalu Merasa Dirugikan “Hukum Di Indonesia Ngawur”

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianGerindra Selalu Merasa Dirugikan Karena Hukum Dikendalikan Politik

IndoharianGerindra Selalu Merasa Dirugikan Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, merasakan bahwa kubu Prabowo-Sandi merasa sangat dirugikan dengan penegakkan hukum saat ini dan juga oleh sistem peradilan yang ada. Kubunya selalu menjadi pihak yang serba dibatasi.

“Kami berada di pihak yang dibatasi segala sesuatunya. coba bayangkan juru bicara, juru kampanye dipersekusi, diintimidasi, kemudian ada yang ditahan. Buni Yani juga ditahan padahal dia jurkam BPN. Saudara dari Ahmad Dhani ditahan, padahal dia jurkam, dia juga caleg, Gerindra dirugikan dengan ditahannya Ahmad Dhani,” kata Fadli di Kompleks DPR, Senin 4 Februari 2019.

Penahanan Dhani dinilai terburu-buru. Putusan terhadap Dhani dinilai sangat bermuatan politis. Ruang gerak Dhani sengaja dibatasi dan juga sangat terburu-buru.

“Dhani sendiri sebagai caleg itu keliling. Dia harus memenangkan dirinya, tapi kenapa dia dibatasi secara fisik? seperti terburu-buru (penahanannya). Itu kan saya kira jelas seperti putusan seorang politis,” ujarnya.

Fadli juga menambahkan, jika dibandingkan dengan para pendukung petahana dan juga timnya, penegakkan hukum seakan tumpul. Beberapa kali aduan yang dibuat oleh pihaknya, bahkan tidak ditanggapi oleh aparat penegak hukum. Gerindra Selalu Merasa Dirugikan.

“Ini keadilan yang sangat luar biasa. Saya saja mengadukan ada 9 atau 8. termasuk Bupati Boyolali yang bilang Prabowo Asu. Itu nggak diapa-apain sampai sekarang,” kata Fadli.

Selain itu Fadli Zon juga mempertanyakan kasus serupa yang dilakukan oleh akun twitter Nathan P Suwanto. Dia dalam twitter mengancam kepada beberapa nama. Seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Habib Rizieq.

“Yang dulu namanya Nathan, yang mengancam bahwa pembunuhan ga diapa-apain. saya yang melaporkan, wakil ketua DPR RI, banyak lagi. Ananda Sukarlan, Raja Juli, tapi tidak ditindaklanjuti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dipanggil Lagi! Dahnil Siap Penuhi Panggilan Polda Metro

Wiranto Kritik Para Capres 2019 – 2024 Dasar Pemimpin Berengsek!
Jokowi Singgung Antek Asing , Prabowo Ketahuan !

memangnya saya ini bukan warga negara Indonesia?” Katanya. “Hukum di indonesia juga sekarang sedang mengalami kegoyahan dan juga banyak hukum di indonesia yang di dominasi oleh partai – partai politik yang kuat mau jadi apa negara kita ini” Katanya Gerindra Selalu Merasa Dirugikan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *