GILA!! Erwin Aksa Calon Wagub DKI? Tidak Mungkin!

Erwin Aksa Calon Wagub Anies Tidak Percaya!! Ini Faktanya!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – GILA!! Erwin Aksa Calon Wagub DKI? Tidak Mungkin!

 

Indoharian – Nama Erwin Aksa Calon Wagub yang rekomendasikan oleh peneliti Suropati Syndicate, Abdul Haji Talaohu untuk jadi Wagub DKI penerus Sandiaga Uno. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperkirakan usulan itu tak masuk akal.

“Mungkinkah nama barunya dari Partai Golkar? Gimana gitu? orang PKS sama Gerindra saja itu belum setuju di antara mereka, mendadak keluar nama ketiga, ya PKS pasti tidak mau terima, Gerinda juga pasti tidak mau terima. lantaran namanya tersebut dari DPP Golkar gitu. lantaran itu saya bilang jika memiliki kapasitas berpikir kritis pasti langsung berpikir hal ini tidak masuk akal,” tutur Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2018).

Anies berterus terang kaget nama Erwin Aksa Calon Wagub hadir. Bagi Anies, kehadiran nama Erwin Aksa hanya rumor semata.

“Saya juga terkejut mendengar rumor itu. Untuk saya, gosip ini beredar karena minimnya kemampuan berpikir kritis untuk bisa termakan gosip ini. Begitu muncul kabarnya, saya bertanya – tanya, siapa ini yang iseng memberi nama ini,” kata Anies.

Erwin Aksa adalah salah satu dari Ketua DPP Golkar. walaupun Golkar bukan salah satu pendukung Anies di Pilgub DKI 2017, namun orang tersebut itu pernah meminjamkan helikopter ke Anies.

Saat itu Anies berencana bertemu Gubernur DKI Jakarta sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Erwin waktu itu berterus terang meminjamkan helikopter ke Anies karena waktu pertemuan yang mepet dan untuk menghindari macet.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Luna Maya Menangis, Dirinya Mengaku Ingat ‘Sang Mantan’
Stan Lee Sang Legenda Komik Marvel Meninggal Dunia
Adriana Lima, Model Victoria Secret Menangis!

 

Dia hanya menegaskan lingkungannya sebagai pengusaha. Erwin mengaku tak tahu dari mana rumor yang membuat namanya mencuat.

“Latar belakang saya pengusaha jadi saya kaget juga di rekomendasikan begitu saya nggak tahu dari mana, kok bisa nyaring,” ungkap Erwin.

Sebelumnya yang merekomendasikan nama Erwin adalah peneliti Suropati Syndicate Abdul Haji Talaohu menyebut nama Erwin Aksa bisa jadi jalan tengah karena lamanya proses penentuan pengganti Sandiaga. Erwin dinilai sempurna dalam kriteria.

Erwin Aksa Calon Wagub?? Saya kira kriteria sempurna sebagai pengganti kursi Wagub DKI yang kosong ditinggal Sandi. Terlebih, jika dilihat latar belakangnya, Bang Erwin punya ke samaan dengan Sandi,” tutur Abdul Haji Talaohu, yang biasa disapa Ajis, Jumat, (6/12/18).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *