sakuratoto

GILA!! Tim Prabowo ngemis Sumbangan dari AHOK!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Tim Prabowo ngemis SumbanganDari Ahok Sebanyak 250JUTA Ini Faktanya!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – GILA!! Tim Prabowo ngemis Sumbangan dari AHOK!!

IndoharianTim Prabowo ngemis Sumbangan yang sangat banyak pada acara rama tama bebarengan pengusaha dari Tionghoa. Capres Prabowo Subianto, yang termasuk dalam Tim 9 di Ballroom Suncity, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat (7/12) malam. Prabowo menjadi pembicara dalam konferensi berbalut ‘Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo’. Prabowo berterima kasih  acara tercapai dengan baik.

Kasidi alias Ahok menjadi salah satu orang yang menyumbang sebagai biaya kampanye Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. totalnya sebesar Rp250 Juta.

Hal tersebut diketahui dari acara berdiskusi dengan golongan Tionghoa Indonesia bertajuk Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto di Hotel Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. Acara itu di datangi oleh Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Terakhir yang ada di saya, menakjubkan, yang memberikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan donasi sebesar Rp250 juta,” ujar pembawa acara.

Dari acara itu Tim Prabowo ngemis Sumbangan, dari 15 orang penyumbang, termasuk Ahok. Sementara itu, Calon Presiden Prabowo Subianto berjanji akan menjadi pemimpin untuk semua suku, agama atau etnis jika terpilih sebagai presiden periode 2019-2024 mendatang.

“Kalau ada satu warga dari satu kelompok suku atau satu agama yang dizolimi dan tidak dapat keadilan, maka tugas pemimpin untuk membela. Itu pemahaman saya,” kata Prabowo.

Adapun 15 orang yang menyumbang untuk Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno adalah :

1. Megah Cen Pan Putri Rp10 juta

2. Hashum Hasyen Rp10 juta

3. Yulius Lioe Rp30 juta

4. Tan James Rp10 juta

5. Darwin Ng Rp20 juta

6. Herijanto Rp5 juta

7. Effendy Kiatan Rp5 juta

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
DITAGIH HUTANG! Serka TNI Tembak Warga Hingga Tewas
PKS: TAK VALID! Erwin Aksa Jadi Cawagub, Begini Faktanya!
Keampuhan Bunga Tabebuya, Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit

 

8. Hendrik Rp10 juta

9. Kasman Rp20 juta

10. Andi Wilson Rp20 juta

11. Sudiman Rp20 juta

12. Kevin TC Rp10 juta

13. Desriyanto Sumardi Rp10 juta

14. Ahok/ Kasidi Rp250 juta

15. Johan Ika Rp5 juta.

Dalam acara tersebut Tim Prabowo ngemis Sumbangan dan mendapatkan dana sebesar Rp435 juta dan  juga didatangi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Istri Cawapres Sandiaga Uno Nur Asia Uno, dan Ibunda Sandiaga Uno yakni Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Dewan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply