banner 468x60

GILAK! Ayah Paedofil Cabuli Anaknya Bersama Dengan Kelima Pria Secara Bergiliran

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Ayah Paedofil Cabuli Anaknya Sendiri Dan Juga Menawarkannya Kepada 5 Pria Paedofil Lainnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – GILAK! Ayah Paedofil Cabuli Anaknya Bersama Dengan Kelima Pria Secara Bergiliran

 

Indoharian — Terdapat sebuah pengadilan di Perth, Australia, telah menolak banding dari seorang ayah paedofil cabuli anaknya dan juga menawarkannya kepada 5 pria paedofil lainnya.

Anaknya itu masih saja berusia antara 11 sampai 13 tahun pada saat pria yang sudah berusia 43 tahun itu melakukan pelecehan seksual kepadanya dan juga memaksa anaknya untuk melayani 5 pria hidung belang.

Sebagai seorang ayah, pria itu gagal dalam menjaga anaknya.

Dia pun mengaku telah bersalah atas lebih dari 60 pelanggaran pada anak gadis tsbt, seperti dilaporkan ABC News, Rabu (26/7/2017).

Pria itupun mengajukan banding kpd pengadilan tinggi atas putusan pengadilan distrik yg telah memvonis selama 22,5 penjara.

Menurut dari pengacaranya, dari hasil keputusan itu “sungguh sangat berlebihan”.

Bandingnya ditolak di Pengadilan Tinggi Ausralia Barat di Pert, ucap Muchael Bus, hakim ketua di pengadilan tsbt.

Dengan keputusan pengadilan tinggi tsbt, pria itu pun kini harus menjalani hukuman 22,5 tahun di penjara, sebelum ia penuhi persyaratan utk pembebasan bersyarat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini 4 Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Handphone
Lucu, Pasangan kumpul kebo Digerebek Satpol, Malah Dinikahi
Pertemuan SBY Dengan Prabowo, Terkait Pada Pilpres 2019 Atau Jatuhkan Jokowi??

 

Hukuman tsbt telah dijatuhkan oleh hakim Pengadilan Distrik di Perth, Juni 2017. Karena ia seorang ayah paedofil cabuli anaknya sendiri.

Kalau ayah tsbt saat bertemu dengan beberapa pria lain itu dengan melalui iklan daring dan menawari anaknya itu untuk mereka lakukan hubungan seks. Ayahnya pun saat itu juga ikut menyaksikan ataupun berpartisipasi.

Sudah terjadi beberapa kali pelecehan dan dalam 1 rekaman video, gadis itu pun terdengar berteriak “tolong berhenti”.

Pengadilan mendengar kalau dalam contoh lain saat gadis tersebut memprotes tentang pelecehan, ayahnya menghukumnya dan lalu menyuruhnya utk “memulai” kembali.

Jaksa pun mengatakan, pria itu mengaku kpd polisi dalam sebuah pemeriksaan kalau dia sangat menyesali apa yg sudah dilakukannya itu, tetapi pelecehan “itu menyenangkan pada saat berlangsung”.

Kejahatan itu telah digambarkan sbg contoh paling serius dari sejumlah pelecehan seksual yg sudah pernah didengar dalam sidang di pengadilan pidana di Australia Barat.

Kelima orang lainnya pun akhirnya dipenjara lantaran kasus pelecehan atas gadis belia itu dgn hukuman yg dijatuhkan adalah mulai dari 3 tahun, 9 tahun, dan 12 tahun.

Mengenai seorang ayah paedofil cabuli anaknya. Namun dulunya ada seorang mantan pendeta Australia dihukum pada bulan November 2015 sampai lebih dari 10 tahun penjara atas kasus melakukan pelecehan tsbt.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply