Gilak, Hanya Gara-gara Postingan di Facebook, Perempuan Ini di Aniayai Sampai Begini

Sadis, Gara-gara Postingan di Facebook Saja, Perempuan Ini Menerima Nasib Buruk

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Gilak, Hanya Gara-gara Postingan di Facebook, Perempuan Ini di Aniayai Sampai Begini

 

Indoharian — Terdapat empat remaja perempuan yang berada di Ciledug, Tangerang, sudah ditangkap polisi pada hari Selasa (16/5/2017). Hanya gara-gara postingan di Facebook.

Sebab alasannya, telah melakukan pengeroyokan kepada teman mereka dgn cara menyundut dengan menggunakan rokok serta menelanjangi teman mereka didepan umum.

Triyani Handayani yang merupakan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol telah menyampaikan, bahwa keempat tersangka, itu yakni D (17), Yulia Agustina (21), Novita Mutiara (20), dan Betharia Uli Artha Siregar (19) mereka berempat telah mengeroyok AP (15) pada saat kelimanya tengah berada di dalam angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran.

Penganiayaan ini akhirnya pun dilakukan ketika angkot tersebut sedang melintas di underpass CBD Ciledug pada hari Minggu (14/5/2017) malam sekitar pada pukul 19.30.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cara Ampuh Membersihkan Keramik Yang Ternoda Jamur, Hanya Dengan Ini..
Kisah Kaburnya Tahanan, Sempat Jadi Tukang Bagunan Dan Akhirnya
Hei Kawan!! Hentikan Saling Hujat , Tradisi Kebangsaan Bisa Hilang

 

Gara-gara postingan di Facebook “D pun langsung melakukan aksinya dengan cara menyundut muka korban dgn rokok sebanyak 4 kali dan satu sundutan pun dilakukan di bagian punggung korban, lalu korban ditelanjangi dan ditendangi kepalanya,” ucap Triyani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5/2017).

Sesudah D telah puas menganiaya AP, Novita pun juga melakukan hal yang sama kepada AP, yaitu dengan menonjok hidung AP sampai berdarah lalu mengguyurnya dgn air es.

Lia dan Betharia juga ikut memukuli AP.

Keempat remaja yg setiap hari kerjanya hanya mengurus rumah tangga ini tega menganiaya AP yang merupakan temannya, hanya lantaran kesal setelah membaca status AP yang ada di Facebook.

“Pelaku pun kesal dengan korban lantaran korban telah menulis status yang menjelek-jelekkan Saudari D di Facebook-nya,” ucap Triyani.

Keempat pelaku saat ini masih ditahan di Mapolsek Ciledug lantaran masih menjalani pemeriksaan. Hanya gara-gara postingan di Facebook mereka pun terancam akan dikenakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *