banner 468x60

Gilak!! Terjadi Peristiwa Kecelakaan Yang Mengerikan Sehingga

 NEWS
banner 468x60

Akibat Terjadinya Kecelakaan Yang Mengerikan, Atap Belakang Bus Ini Pun Terkoyak

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Gilak!! Terjadi Peristiwa Kecelakaan Yang Mengerikan Sehingga

 

Indoharian, JAKARTA — Terjadi kecelakaan yang mengerikan telah menimpa bus malam antarkota antarprovinsi (AKAP)PO Lorena dengan nomor polisi B 7546 XB di tikungan Pal Balon yang berada di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (4/6/2017).

Kecelakaan tersebut diduga telah terjadi karena bus lepas kendali.

Petugas Polsek Jiken dan juga Satlantas Polres Blora yg turun ke lokasi pun langsung melakukan mengevakuasi korban dan juga olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih dlm proses, bentuknya kecelakaan tunggal yg dialami oleh vus Lorena di tikungan Pal Balon ini. Sopir dan juga korban masih dlm penanganan medis lantaran telah mengalami luka – luka,” ucap AKP Sularno yang merupakan Kapolsek Jiken.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lapar Saat Puasa? Coba Lakukan 5 Hal Ini, Dijamin Ampuh!
Wajib Diketahui! Manfaat Mengonsumsi Air Putih di Pagi Hari
Wow! Sambut Ramadhan, AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis, Buruan…

 

Berdasarkan dari informasi yg telah kami himpun, kecelakaan yang mengerikan tsbt terjadi sekitar pada pukul 07.50 WIB. Bus tsbt telah dikemudikan oleh Eksan Permadi (35) yang merupakan warga Jakarta dgn asistennya yang bernama Agus Salaudin (47) yang merupakan warga Grobogan.

Mendekati TKP, bus telah diketahui melaju dengan sangat kencang dari arah Blora menuju ke Cepu. Sesampai di tikungan Pal Balon bus tsbt pun langsung mendadak oleng sampai sopir pun hilang kendali.

Saat terjadi kecelakaan, bus cuma membawa 4 penumpang saja. Penumpang yg hanya mengalami luka ringan saja pun langsung dilarikan ke Puskesmas Jiken utk mendapatkan pertolongan medis.

“Sopir tersebut juga sempat mengerem namun tak mampu mengendalikan bus. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa celaka tunggal ini. Korban luka – luka pun langsung ditangani oleh Puskesmas Jiken,” ujar AKP Sularno.

Kapolsek telah menyatakan, kalau TKP ini adalah lokasi yg sudah sering terjadi kecelakaan yang mengerikan lalu lintas. Lantaran itu dia Blora mengimbau kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 maka lebih berhati-hati dan mengurangi laju kendaraan dalam melewati jalan sana.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply