Golkar Bantah Soal Mahar, Seperti Apa Yang Di Katakan Dedi Mulyadi

Golkar Bantah Soal Mahar, Untuk Pencalonan Pilkada Seperti Apa Yang Di Katakan Dedi Mulyadi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Golkar Bantah Soal Mahar, Seperti Apa Yang Di Katakan Dedi Mulyadi

IndoHarianGolkar Bantah Soal Mahar, Ketua Harian Partai Golkar yakni Nurdin Halid membantah adanya sebuah mahar politik dalam pencalonan pilkada melalui partai yang berlambang beringin itu.

Hal itu langsung disampaikan Nurdin menanggapi pengakuan dari Bupati Purwakarta sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat yakni Dedi Mulyadi yang mengaku diminta Rp 10 miliar buat rekomendasi pencalonan Pilkada Jawa Barat.

Golkar Bantah Soal Mahar “Enggak ada, enggak ada, tak ada mahar-mahar, di Golkar itu tertib. jika ada lewat bendahara. tak ada lewat orang, kalau lewat orang itu pribadi masing-masing,” ucap Nurdin di Senayan, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Nurdin mengaku sudah mengklarifikasi langsung kepada Dedi Mulyadi ihwal setoran Rp 10 miliar buat rekomendasi pencalonan Pilkada Jawa Barat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Praktik Prostitusi Menjajakan Wanita Muda Bertarif Rp 3,5 Juta
Lempengan Tembok Berlin Akan Lebih Awal Terpasang Dari Prediksi Awal
Kisah Pilu Ayu Mengidap Kanker yang Tak Kunjung Dapat Kemoterapi

Ia pun meminta Dedi untuk melaporkan pihak yang meminta uang sejumlah Rp 10 miliar ke polisi karna itu merupakan tindak pidana penipuan.

“Saya sudah SMS ke beliau. SMS saya menyatakan begini, ‘jika saja memang ada yang telepon atau yang menghubungi minta uang Rp 10 miliar mengatasnamakan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) tanpa ada melalui bendahara, maka laporkan ke DPP dan laporkan pidana’,” tutur Nurdin.

Sebelumnya, dalam orasinya di kantor DPD Partai Golkar, hari Selasa (26/9/2017), Dedi Mulyadi mengaku sempat ditelepon oleh salah seorang tokoh yang dekat dengan DPP Partai Golkar.

Dalam sambungan telepon tersebut, Dedi mengaku diminta menyediakan uang mahar sebesar Rp 10 miliar supaya mendapat surat rekomendasi penunjukan sebagai bakal calon gubernur daerah Jawa Barat dari DPP Partai Golkar.

“Dengan tegas dia katakan, jika Anda tidak kasih Rp 10 miliar, jangan menyesal Anda tak bisa dapatkan apa-apa’. Saya katakan tidak apa-apa, besok saya tak jadi apa-apa juga enggak apa-apa,” ucap dedi Dedi. Golkar Bantah Soal Mahar, Seperti Apa Yang Di Katakan Dedi Mulyadi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *