sakuratoto

Golkar Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Partai Golkar Harus Bisa Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi dan Berharap Tak Ada Lagi Kader Korupsi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Golkar Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi

 

Indoharian – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Partai Golkar sudah berpengalaman atau matang menghadapi pemilihan (Pemilu), pengalaman tersebut merupakan Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi seharusnya bisa mengantar Golkar pada targetnya, yakni 110-120 kursi pada parlemen periode 2019-2024.

Luhut menuturkan, dengan catatan Golkar harus bisa menjadikan Kapitalisasi Dukungan Untuk Jokowi tersebut sebagai modal untuk menghadapi Pemilu 2019.

“Sepanjang Golkar bisa mengkapitalisasi dukungan mereka terhadap Jokowi, saya kira mereka akan bisa tampil dengan bagus,” tutur Luhut Binsar Panjaitan pada saat acara orientasi fungsionaris tingkat pusat angkatan kedua Partai Golkar di Hotel Red Top, Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPU di Nilai Jangan Sampai Harus Larang Mantan Koruptor Nyaleg
Mendagri: Jangan Sampai Aturan Kampanye Rugikan Capres
Serangan ke Jokowi Turunkan Citra Prabowo

 

Karena itu, Luhut mengajak bakal calon legislatif partai untuk kompak menjelang pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres0 2019.

Luhut mengatakan seluruh kader Golkar harus mendukung strategi pemenangan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Fredrich Paulus.

“Strateginya mereka sudah merumuskan dan saya pikir Golkar sudah matan untuk itu,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

“Tapi kalo tak hati-hati menjalankan strategi yang tepat, misalnya tak dekat dengan rakyat, itu bisa terancam, 4 persen itu tak mudah. Asal bisa mengkapitalisasi modal yang dimiliki. Strateginya tepat dan konsisten bersama rakyat,” pungkasnya.

Ia juga berharap tak ada lagi kader Partai Golkar yang terlibat korupsi.

“Karena slogan mereka Golkar bersih, jangan lagi Golkar terlibat korupsi,” ujar Luhut Binsar Panjaitan.

DPP Partai Golkar menggelar Orientasi Fungsionaris angkatan kedua, kegiatan tersebut diikuti 500 bakal calon legislatif, sejumlah kegiatan dilaksanakan mulai tes urine hingga seminar yang dihadiri oleh sejumlah pemateri.

Para pemateri, antara lain Airlangga, Wakorbid Pratama Bambang Soesatyo, Lembaga Survey SMRC dan ditutup oleh Luhut.

Kapitalitas Dukungan Untuk Jokowi dilakukan karena Golkar merupakan salah satu partai yang telah menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk maju dalam pemilihan presiden 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply