sakuratoto

Gustavo Persembahkan Gol Untuk Keluarga dan Orang tuanya

 NEWS
Iklan Ads

Gustavo Persembahkan Gol Yang Membuat PS Tira Mengumpulkan Tujuh Poin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianGustavo Persembahkan Gol Untuk Keluarga dan Orang tuanya

 

Indoharian – PS Tira menang 2-1 atas Bali United di laga pekan keenam Liga 1 2018, kemenangan di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam menjadi terasa lebih indah karena Gustavo Persembahkan Gol.

Salah satu yang terlihat paling semringah adalah Gustavo Lopes.

Pemain asal Argentina ini menjadi pahlawan PS Tira dengan mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-81.

Lewat tendangan bebas, Gustavo mengarahkan bola tepat ke pojok kanan atas gawang Bali United.

Lengkungan dan kecepatan aju bola tendangan Gustavo Lopes ini tak dapat dijangkau oleh kiper Wawan Hendrawan, Gustavo Persembahkan Gol untuk PS Tira.

“Senang pastinya karena saya dapat mencetak gol. Namun yang paling penting adalah kami mampu memenangi pertandingan,” tegas Gustavo Lopes usai pertandingan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Misbakhun Perkenalkan Jokowi? Kenapa?
Keren Mana? Ahmad Kenakan Blangkon Atau Kaos #2019GantiPresiden
Mardani: Acara Tagar di CFD Dituding Dibayar

 

Dikatakannya, kemenangan ini menjadi penting artinya karena dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada 28 April lalu.

“Gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan orangtua saya,” tambah dia.

Tiga poin dari Bali United ini juga sekaligus memutus torehan tiga kekalahan beruntun yang didapat PS Tira pada laga pekan ketiga, keempat dan kelima.

Tidak hanya itu, tiga poin ini menjadi yang pertama bagi PS Tira setelah lima pertemuan sebelumnya tak pernah menang dari Bali United.

PS Tira saat ini juga dapat bernafas lega karena mampu keluar dari dasar klasemen.

Dengan mengumpulkan nilai tujuh, PS Tira melampaui perolehan poin PSIS Semarang yang di pekan keenam ini harus rela terpuruk di dasar klasemen.

Gustavo Persembahkan Gol untuk keluarga dan orang tuanya, diketahui pria ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 34 pada 28 April minggu lalu, PS Tira saat ini juga dapat bernafas dengan lega karena mampu keluar dari dasar klasemen.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply