sakuratoto

H2 Versi Touring Tidak Masuk Indonesia?? Ini Alasannya

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

H2 Versi Touring Tidak Masuk Indonesia Karena Tidak Menjanjikan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianH2 Versi Touring Tidak Masuk Indonesia?? Ini Alasannya

 

Indoharian – Kawasaki Ninja H2 SX Se+ saat ini bisa di bilang sebagai salah satu motor sport touring di dunia, pasalnya H2 Versi Touring ini di lengkapi dengan bermacam fitus baru yang sangat memanjakan pengendara serta penumpangnya.

Kawasaki Ninja H2 SX SE+ kini dilengkapi dengan dengan Kawasaki Electronic Control Suspension (KECS).

Dengan adanya fitur ini, tingkat kekerasan suspensi Ninja H2 dapat berubah secara otomatis sesuai dengan mode berkendara yang dipilih.

Selain itu, KECS juga menawarkan 3 tingkat kekerasan, rider-only, rider-luggage, dan rider-passenger-luggage.

Fitur KECS dipadukan dengan suspensi depan upside-down 43 mm keluaran Showa, sementara itu, di belakang terdapat monoshock Balance Free Rear Cushion dari pabrikan yang sama.

Kawasaki Ninja H2 SX SE+ kini juga dilengkapi dengan kaliper Brembo Stylema di rem depan, model ini merupakan kaliper ter-ringan dan terkecil yang dimiliki oleh Brembo.

Moge sport-touring ini juga dilengkapi dengan 4 mode berkendara, yaitu sport, road, rain, dan manual, keempat pilihan tersebut langsung terhubung dengan traction-control, power mode, dan KECS.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Harga Fantastis, Apa Saja Keunggulan Honda Forza?
BAGUS BANGET! Kelahiran Ninja 125cc Tinggal Menghitung Hari
Lorenzo Pimpin MotoGP, Rossi Berada di Posisi ke 18

 

Tak hanya itu, instrumen panel TFT Kawasaki Ninja H2 SX SE+ juga dapat dihubungkan ke smartphone penggunanya.

Komponen ini dapat memunculkan berbagai macam informasi, seperti kecepatan, jarak berkendara, sistem navigasi, dan menampilkan pesan atau pun telepon yang masuk ke smartphone.

Di Amerika Serikat, harga jual Kawasaki Ninja H2 SX SE+ mencapai USD25.000 yang setara dengan Rp367 jutaan, namun sayangnya H2 Versi Touring tidak di pasarkan di Indonesia.

“Kawaski [email protected] SX ini enggak masuk di Indonesia. Karena motor yang di gemari di Indonesia itu kalau tidak sport, matic atau adventur. Kalau H2 Versi Touring ini tidak menjanjikan,” tutur Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply