Habib Rizieq Lagi Marah, Ternyata Karena Ini

Habib Rizieq Lagi Marah, Ini Sebabnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Habib Rizieq Lagi Marah, Ternyata Karena Ini

 

Indoharian, JAKARTA — Pengacara dari Rizieq Shiha atau pimpinan Front Pembela Islam (FPI) telah mengaku kalau kliennya ini sudah berniat untuk pulang ke Indonesia pada hari Minggu (14/5/2017) kemarin dari negara Malaysia dan masih tetap Rizieq lagi marah.

Tetapi, ada satu hal yg menyebabkan kalau Rizieq tak jadi pulang ke tanah air.

“begini ceritanya, sebenarnya Rizieq kemarin sudah mau pulang ke Indonesia, tapi saat hukum telah menjadi alat kekuatan dan alat politik, Rizieq berpikir lagi ‘oh yang ini harus ada strategi baru utk melawan itu semua'”, ucap Sugito Atmo Pawiro yang merupakan pengacara Rizieq ketika pada saat dihubungi, Senin (15/5/2017).

Sugito juga menilai, masalah yg menjerat kliennya ini adalah sebuah rekayasa. Sangat terkesan sekali kalau polisi saat ini sedang mencari-cari kesalahan dari Rizieq.

“Habib pun sudah paham dan mengerti kalau ini kekuasaan kalap dan menggunakan instrumen kepolisian utk menekan dia. Kalapnya utk kasus Ahok kalah dan ahok pun akhirnya dipenjara. Itu saja,” kata dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Titiek Puspa Bilang Jupe Itu Bandel, Hanya Karena Ini
Buset!! Janda Nekat Threesome Demi Ini
Heboh!! Gubernur Sulsel Dukung Gerakan Matikan 1000 Lilin

 

Rizieq lagi marah dan ia mau bertanya mengapa polisi mengirimkan surat penjemputan paksa kepada Rizieq. Padahal, lanjut dia, kliennya saat ini masih berstatus sbg saksi.

“Saat bahasan pokoknya harus diperiksa, pokoknya harus dijemput paksa, pokoknya harus ditahan, pokoknya harus dijadikan sebagai tersangka. padahal hukum itu sebenarnya harus adil kepada semua orang,” kata Sugito.

Sugito juga mengatakan, kalau Rizieq sempat merasa kecewa dgn semua perlakukan aparat penegak hukum kepada dirinya.

“Ahok pun sudah terbukti kalah dlm Pemilihan gubernur. Ini berarti bukan berperan aktif dlm mengalahkan Ahok itu cuma Habib Rizieq, kan banyak pihak. Kenapa semuanya harus dilimpahkan ke Habib Rizieq? sekarang ini Habib Rizieq agak merasa marah,” ujarnya.

Dan untuk hari ini, polisi pun menerbitkan surat penjemputan kepada Muchsin dan Rizieq karena selalu tidak datang dari panggilan.

Sebab Muchsin dibutuhkan lantaran dia diduga telah mengetahui percakapan WhatsApp yg berkonten pronografi diduga antara Rizieq bersama dengan Firza Husein.

Dalam percakapan tsbt yg diduga adalah Rizieq dan Firza tsbt yang memuat konten pornografi. Berdasarkan dari informasi yang disimpan oleh kepolisian, Muchsin diperintahkan oleh Rizieq utk membuang ponsel milik Rizieq sehingga Rizieq lagi marah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *