Hadiah Penalti Untuk Persib Membawa Kemenangan!!

Hadiah Penalti Untuk Persib di Menit ke-27 Atas Pelanggaran Yustinus Pae

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianHadiah Penalti Untuk Persib Membawa Kemenangan!!

 

Indoharian – Babak pertama pertandingan Persib vs Persipura dimenangkan oleh Persib dikarenakan wasit memberikan  Hadiah Penalti Untuk Persib di babak pertama saat melawan Persipura Jayapura yang berlangsung alot.

Skor 1-0 untuk Persib itu berhasil di cetak oleh Ezechiel N’Douassel.

Laga pekan yang kedelapan ini diadakan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Persib melakukan perputaran dengan kembalinya ketiga pemainnya yakni Supardi, Febri dan Ezechiel N’Douassel ini ke garis depan.

Pertandingan ini diwasit oleh Nusur Fadilah, awal babak pertama, Persib mendapatkan dua kali kesempatan sepak pojok yang gagal untuk mengeksekusi, pada menit ke 11, giliran Persipura yang mendapatkan sepak pojok, namun Persipura gagal mengeksekusi nya.

Pada menit ke 16, Yustinus Pae mendapatkan kartu kuning pada saat Ezechiel melakukan sepak pojok untuk Persib di garis pertahanan Persipura.

Momentum untuk Persib hadir pada menit ke-27, pada saat pergerakkan Ezechiel N’Douassel di sektor kiri kotak penalti memaksa Yustinus Pae dikotak penalti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketum Idaman Rhoma Bergabung Dengan PAN, Ini Alasannya!
Jenazah Napi Mako Brimob Tidak Diterima Ditanah Kelahiran!
Anwar Telah Dibebaskan dan Menjabat Sebagai PM Malaysia!

 

Atas pelanggaran Yustinus Pae, wasit tak segan memberikan hadiah penalti kepada Persib, Persib pun mengeksekusi Persipura Jayapura di titik putih (penalti).

Hadiah Penalti Untuk Persib tersebut membuahkan hasil, skor 1-0 untuk Persib yang dicetak oleh Ezechiel.

Kartu kuning kedua untuk Persipura Jayapura dikeluarkan untuk Bauman atas protesnya kepada wasit, kedua tim tersebut saling serang menyerang, hingga pada akhirnya di menit yang ke 40, sundulan Ezechiel gagal untuk mendapatkan poin tambahan.

Kartu kuning yang ketiga dikeluarkan lagi oleh wasit dan diberikan bagi pemain Persipura Jayapura, Yohanes Tjoe.

Sayangnya hadiah tendangan bebas yang diberikan oleh wasit kepada Persib gagal untuk dimanfaatkan oleh Persib, sehingga Hadiah Penalti Untuk Persib lah yang memberikan skor 1-0 kepada persib.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *