sakuratoto

Hadirnya Julianto tio Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Hadirnya Julianto tio Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Hadirnya Julianto tio Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok

IndoHarianPenyebab Retaknya Pernikahan Ahok, Isu yang beredar bahwasanya orang ketiga penyebab dari retaknya rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama tau yang kerap di sapa dengan Ahok dan Veronica Tan ternyata benar adanya.

Adik dan juga sekaligus pengacara Ahok, Fifi mengungkapkan hal demikian.

Ia blak-blakan mengenai alasan sang kakak yang menggugat cerai Vero.

Fifi menyebut ada nya orang ketiga yang kemudian mendapat sebuah julukan ‘good friend’ itu tak lain yakni adalah Julianto Tio.

Julianto disebut sering ngotot menghubungi Veronica meski sudah dilarang untuk berulang kali oleh Ahok.

“Waktu itu Pak Ahok masih sebagai seorang Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik agar meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu juga sudah punya keluarga, punya istri dan juga anak.

Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu langsung menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica,” ungkap Fifi.

Karena terus terusan dirayu inilah penyebab Vero yang terbuai hingga terus berhubungan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MUI imbau Para Muslim Shalat Gerhana Bulan
Ahok Dan Vero Tak Hadir Disidang Cerai Pertama
Sadis!!!! Pasien National Hospital Dilecehkan Perawat

“Sehingga ibu Veronica terus menerus pun akhirnya berhubungan dengan beliau ini.

Tapi itu terjadi sudah beberapa tahun lamanya, tapi sejak kejadian itu sudah dimintai tolong agar gak berhubungan lagi, tetapi masih terus dijalankan dan sebenarnya Julianto Tio ini benar-benar gak ada ngertinya ya, kenapa dia bisa begitu tega. Padahal Pak Ahok sendiri langsung minta sendiri, dan Nicholas juga sudah minta kepada beliau untuk tak berhubungan dengan mamanya,” tambahnya.

Bahkan Vero, ucap Fifi sudah pernah meminta Julianto untuk menjauhinya.

Tapi ternyata pria itu dianggap masih saja mengejar-ngejar Vero.

Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok “Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto buat tidak berhubungan lagi, tapi si Tio ini masih terus nekat dan langsung menganggu seperti ini. Gitu.” ungkapnya.

“Bu Vero sudah berjanji bakal akan berhubungan dengan pria ini. Pria ini sudah ditelepon dan diminta jangan berhubungan lagi dengan saya (Vero).

Tapi pria ini tidak mau melepaskan bu Vero. namun terus kejar dan mereka berhubungan lagi. Dimaafkan berhubungan lagi, dimaafakan namun berhubungan lagi.

Sampai pak Ahok berhubungan lagi, pas akhirnya ketahuan itu di bulan November pas Pak Ahok di penjara. Jadi susah jika berhubungan lagi.”

Ahok bahkan melibatkan putra pertamanya, Sean, hingga seorang pendeta untuk memediasi namun ternyata tak berhasil.

“Mediasi sudah dilakukan bertahun tahun ya, dan ini keputusan sulit apalagi ya kan tahu sendiri kan perceraian itu sangat tak disarankan dan kita sudah berusaha dari keluarga, pendeta, semua dan Pak Ahok pun melalui hal yang panjang dan Bu Vero juga,” katanya.

sebab bapak sudah gak tahan dan berulang ulang apalagi kondisi beliau di penjara ya keputusan lebih baik itu ya cerai.”

Julianto Tio, disebut sudah sempat meminta maaf ke ahok atas hubungannya dengan istri mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
Adik Ahok, Fifi Letty indra pun menjelaskan, permintaan maaf Julianto tidak berarti, sebab ia kembali melakukan komunikasi dengan Veronica.

“Dia sudah minta maaf, namun tetap mengulangi lagi. Minta maaf lagi, ulangi lagi, begitu terus, sampai Pak Ahok masuk penjara dan benar-benar ketahuan pas November itu,” ungkap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Bukan cuma Ahok yang meminta supaya Julianto tidak menghubungi Veronica lagi. Bahkan, jelas Fifi, Veronica juga sudah meminta supaya Julianto alias Ahwa tidak menghubunginya lagi.

Namun, Julianto tidak menggubris hal itu dan masih terus mengontak Veronica, serta melancarkan rayuan mautnya kepada ibu beranak tiga tersebut.

“Dengan sombongnya, dirinya menolak permintaan Ahok yang sudah memohon.

Sampai akhirnya, Pak Ahok pun memutuskan untuk bercerai,” cetus Fifi. Hadirnya Julianto tio Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply