banner 468x60

Hah! Setelah Selesai Makan Kepiting Ini, 2 Warga Kupang Tewas

 NEWS
banner 468x60

2 Warga Kupang Tewas Dengan Aneh Karena Setelah Menyantap Kepiting Laut

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Hah! Setelah Selesai Makan Kepiting Ini, 2 Warga Kupang Tewas

 

Indoharian — terdapat 2 orang warga Desa Naikean, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) 2 warga Kupang tewas setelah selesai menyantap kepiting laut.

Sementara itu, 8 orang lainnya yg ikut mengonsumsi makanan kepiting itu pun saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskemas setempat.

2 orang yg tewas itu adalah seorang bocah yang masih berusia 4 tahun, Sry Mobriadi Pingaaman dan seorang ibu rumah tangga, Okri Polin (28).

“Sedangkan ke-8 orang lainnya yg saat ini menjalani perawatan medis yaitu Maria Dethan (67), Janur Polin (9), Kristo Polin (1), Aris Polin (8), Roslin Pingaman (2), Antoneta Nggause (67), Safira Kisek (27), Silpa Kisek (26),” ucap AKBP Jules Abraham Abast yang merupakan Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (3/6/2017) pagi.

Peristiwa 2 warga Kupang tewas itu pun terjadi pada hari Jumat (2/6/2017) kemarin, bermula dari pada saat Naktali Polin bersama dgn istrinya Safira Kisek pergi mencari ikan di laut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gilak! Hanya Gara-gara Ini Saja, Siswi SMP Gantung Diri Sampai Tewas
Waduh! Massa Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!
Gatot: yang Pasti Dana INAPGOC Akan lebih Cepat Keluar Dari Usulan APBNP, Karena…

 

Sesudah mereka kembali dari laut, keduanya pun telah membawa ikan serta seember kepiting laut, yang merupakan hasil tangkapan mereka.

Selanjutnya, kepiting yang ditangkap itu pun dimasak oleh Safira Kisek dan sesudah matang, mereka pun lalu makan bersama-sama.

Tak lama menyantap makanan kepiting itu, 10 orang itu pun langsung mengalami mual dan muntah.

“Sesudah mereka muntah, Okri Polin bersama dengan Sry Pingaman pun langsung tewas di tempat,” ucap Jules.

“Sedangkan 8 lainnya lalu dilarikan ke Puskesmas setempat,” ujar mantan Kapolres Manggarai Barat itu.

Sampai saat ini penyidik masih tetap melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sementara ini sudah beberapa orang saksi dimintai keterangan.

Sampai saat ini penyidik masih tetap melakukan penyelidikan dan penyidikan. Sementara ini sudah beberapa orang saksi dimintai keterangan dalam kematian 2 warga Kupang tewas.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply