banner 468x60

Haji Lulung Dipecat??? Pantesan Lulung Tidak Berani Memakai Jas PPP

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Apakah Benar Haji Lulung Dipecat??? Sebab Lulung Tak Berani Memakai Jas PPP

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianHaji Lulung Dipecat??? Pantesan Lulung Tidak Berani Memakai Jas PPP

 

Indoharian, JAKARTA — Bagaimana dengan kabar Haji Lulung? Sudah lama tidak terdengar kabarnya, apakah benar Haji Lulung dipecat? Politisi PPP Abraham Lunggana atau Lulung muncul di saat acara Istigasah Kubro Forum Ulama Kabah (FUK) dan Silaturahmi Ulama-Umara Menyongsong Gubernur Jawa Tengah yg Pro Umat Islam saat di Gedung Korpri, Jalan Gatot Subroto, No 2A Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu (26/7/2017) sore.

Namun ia sudah dipecat sbg anggota partai berlambang Kabah kubu Djan Faridz atau kubu Romahurmuziy, ternyata Lulung masih ada tempat di hati pendukungnya. ketika ia tiba di lokasi acara, Lulung yg datang dengan mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam itu telah disambut oleh puluhan anggota Gerakan Pemuda Kabah (GPK).

Anggota ormas sayap PPP itu pun mengelu-elukan kedatangan Lulung sambil memperlihatkan spanduk yang bertuliskan “Selamat Datang Haji Lulung, Pejuang PPP Sejati, Kami Selalu Bersamamu”.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Amankan Aksi Alumni 212, Polisi Mulai Menyiagakan 10.000 Personel
MUI: Ormas Yang Anti Pancasila Itu Harus Dimusnahkan!!!
Empat Parpol Raksasa Siap Dukung Gatot Masuk Bursa Capres 2019

 

Haji Lulung dipecat, maka itu saya tidak berani memakai jas PPP. Akan tetapi saya pun tetap bangga sbg kader PPP,” ucap Lulung dalam sambutannya.

Politisi yg paling bersemangat dalam melawan kebijakan Ahok pada saat masih menjabat Gubernur DKI sampai maju ke Pilkada DKI ini mengaku datang ke acara itu lantaran ia menghormati KH Muhammad Wafi Maimun yang merupakan Ketua Forum Ulama Kabah (FUK).

“Saya datang lantaran saya menghormati undangan Gus Wafi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Lulung puna berharap kalau pelaksanaan PIlkada Jateng 2018 mendatang menjadi saat yang tepat untuk PPP jadi bersatu.

Seperti yang telah diberitakan, saat ini PPP terpecah menjadi 2 kubu, yaitu kubu Djan Faridz dan kubu Romahurmuziy.

“Saya pun berharap Pilkada di Jateng, PPP bisa menjadi bersatu. Tak seperti di DKI,” ujarnya.

Mengenai Haji Lulung dipecat. Sementara itu Sekretaris FUK, Haidar Bukhori juga mengatakan, dalam acara tsbt sengaja ditipu untuk menempuh pelaksanaan Pilkada Jateng tahun 2018.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply