sakuratoto

HANCUR LEBUR!! Annisa Bahar Kecelakaan???

 ARTIS, ENTERTAINMENT, MOBIL, NEWS, VIDEO
Alternatif Link Ligaasiapoker

Diduga Gara-gara As Roda Lepas, Annisa Bahar Kecelakaan Di Jalan Tol

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HANCUR LEBUR!! Annisa Bahar Kecelakaan???

 

IndoHarian – Hari Selasa (5/6/2018), di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono KM 12, Tanjung Priok, jakarta Utara. Sang Pedangdut Annisa Bahar Kecelakaan tunggal bersama dengan tiga orang lainnya.

Diduga akibat as roda kanan depan mobil Nissan Juke tersebut lepas sehingga Annisa Bahar Kecelakaan.

Bapak Suwarno, Salah Seorang Petugas Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono mengatakan Kejadian tersebut bermula dari saat sebuah mobil bernomor polisi B 1768 DT itu sedang melaju ke arah Tanjung Priok dari arah Cempaka Putih.

“Saat lagi melaju, tiba-tiba saja as roda mobil sebelah kanan depan tersebut lepas dan menyebabkan mobil tersebut oleng dan langsung menabrak tembok pembatas jalan. Untungnya ga sempat nabrak mobil orang lain, cuma kena tembok pembatas jalan saja.” Ucap Suwarno, Selasa (5/6/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!
Jangan Tunda Waktu Mudik, Ini Alasannya!!
Kantongi Data 40 Masjid Radikal, Ini Ungkapan Sandi!

 

Pada pukul 12:15 WIB, Sugeng Waluyo seorang Koordinator Operator Derek Tol Ir. Wiyoto Wiyono mengatakan pihaknya mendapatkan informasi tentang kecelakaan tersebut. Dan para petugas pun langsung meluncur ke lokasi kejadian saat itu.

Dikarenakan mobil derek yang ada di sekitar Tol Ir. Wiyanto Wiyono tidak mempunyai kemampuan untuk melakukan derek jarak jauh, maka mobil tersebut diderek langsung hanya sampai ke Gerbang Tol Tanjung Priok 1 saja.

“Sudah kita amankan, tadi baru saja kita langsung derek. Kalau ga, bisa-bisa repot ga karuan nanti. Di dereknya tadi muter dulu, baru turun ke sini (Gerbang Tol Tanjung Priok 1).” ungkap Sugeng.

Pada lokasi tersebut terpantau bahwa mobil Nissan Juke yang berwarna hitam itu mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depannya. Meskipun tidak hancur seluruhnya, tapi kaca depan mobil tersebut retak. Dan juga ban depan sebelah kanan mobil ringsek sampai-sampai pintunya pun hampir lepas.

Ada juga bagian dalam mobil tersebut terlihat kantong udara yang sudah mengempis dari kemudi hingga dashboard mobilnya. Gara-gara Annisa Bahar Kecelakaan kemacetan pun tidak dapat terhindarkan dikarenakan banyaknya pengendara yang penasaran berhenti dan memelankan kendaraannya hanya untuk melihat kejadian tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply