sakuratoto

Harapan Puan Dalam Asian Games

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Harapan Puan Dalam Asian Games Ternyata Demi Ini

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Harapan Puan Dalam Asian Games

IndoHarian – Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) yakni Puan Maharani minta dinamika politik menjelang Pemilihan Umum 2019 tak akan mempengaruhi penyelenggaraan Asian Games 2018 di kota Jakarta dan Palembang. Hal ini pun demi nama Indonesia secara internasional. ini sangat jelas menjadi Harapan Puan Dalam Asian Games

“Indonesia sebagai tim tuan rumah Asian Games harus memanfaatkan momentum tersebut untuk mengangkat nama bangsa indonesia, tanpa pengaruh politik nasional kepada dunia,” ungkap Puan dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di daerah Jakarta, Rabu (28/2).

Harapan Puan, Puan pun sangat mengharapkan penyelenggaraan Asian Games pada tanggal 18 Agustus 2018 tak terpengaruh dinamika politik nasional. Ini menyusul waktu penyelenggaraan berdekatan dengan pendaftaran calon presiden dan juga wakil presiden serta calon-calong anggota legislatif pada awal Agustus.

Anies Jadi Cawapres “Saya kira kalau bagi partai Gerindra kita solid bakal mendukung Pak Prabowo guna menjadi calon presiden,” ungkap Fadli di Komplek Parlemen Senayan,hari Senin (26/2).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkait Kepulangan Rizieq 21 Februari 2018 Begini Tanggapan MUI
Dengar Masukkan Guru Besar, Rizieq Batal Pulang
Mengejutkan!! AHOK Ajukan PK Atas Vonisnya

 

“Semangat yang musti muncul dalam rapat KOI ini yakni persatuan Indonesia. Walaupun kita sedang pesta demokrasi, satu-satunya bendera yang dapat kita kibarkan adalah Merah-Putih tanpa ada melihat asal kelompok kita,” tutur Puan.

Pemerintah, lanjut Puan, bakal terus melakukan pemantauan terhadap prestasi olahraga nasional menyusul segala kendala yang muncul pada setiap pengurus induk cabang olahraga. “Kami menyadari masih banyak persoalan yang muncul pada cabang olahraga. Tapi, pemerintah juga terus memperbaiki persoalan itu seperti anggaran kepada 40 cabang olahraga dari 44 cabang,” kata Puan.

Sementara, empat cabang olahraga lain masih terkendala persoalan internal organisasi induk cabang olahraga sehingga anggaran mereka belum dapat diberikan. “Kami akan mencari solusi atas setiap persoalan yang muncul dari cabang olahraga. Tapi, kami yakin ketua-ketua umum cabang olahraga juga merupakan orang-orang hebat yang dapat bergotong-royong demi prestasi Indonesia,” ucapnya.

Puan juga mengharapkan Rapat Anggota Tahunan KOI 2018 membahas peran KOI untuk menyukseskan Asian Games selain rapat koordinasi internal organisasi itu. Harapan Puan Dalam Asian Games

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate 

totokita

Related Posts

Leave a Reply