sakuratoto

Hari Besar AS dan Korut! Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Dilaksanakan

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Akan Dilaksanakan Pada Hari Ini

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Hari Besar AS dan Korut! Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Dilaksanakan

 

IndoHarian – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump serta juga pemimpin dari Korea Utara (Korut) Kim Jong Un bakalan menggelar pertemuan pada hari ini yang tepatnya hari Selasa (12/06/2018). Hari Pertemuan bersejarah Kim-Trump tersebut akan diadakan di Singapura.

Kim telah tiba lebih awal di Singapura pada hari Minggu (10/6/2018) Kemarin. Kedatangan Kim telah disambut oleh Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan.

Dikutip dari Reuters, Kim tiba di Singapura tidak menggunakan pesawat kenegaraanya melainkan dia menggunakan pesawat pribadi Boeing 747 milik Air China.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan Bersejarah AS dan Korut, Kim Pelesir Singapura!!
Pertemuan Terhebat Trump-Kim Menyita Perhatian Dunia
Tempat Menginap Kim Jong Un Rp 387 Juta Permalam?? Ini 5 Fakta St Regis Singapura

 

Lalu dikutip juga dari CNBC, Trump menyusul ketibaan dari Kim di singapura pada hari yang sama. Trump tiba di Singapura menggunakan pesawat kepresidenan AS. Turut mendampingi dalam lawatan bersejarah tersebut yaitu Menlu Mike Pompeo, Penasihat Keamanan Nasional John Bolton, Kepala Staf Gedung Putih John Kelly, dan juru bicara Gedung Putih Sarah Sanders.

Pertemuan tersebut akan dilangsungkan pada hari ini tepatnya hari Selasa (12/6/2018) di Capella Hotel, Pulau Sentosa, Singapura. Sejumlah kehebohan juga terjadi jelang pertemuan bersejarah Kim-Trump.

Ada beberapa isu yang mungkin termasuk dalam pembahasan. Salah satunya mengenai persoalan perdamaian serta juga denuklirisasi.

Sebelum pertemuan dengan Trump, Kim juga telah sempat menikmati malamnya dengan berjalan-jalan ke sejumlah lokasi yang ada di singapura. Ia bahkan tersenyum semeringah dalam foto selfienya bersama dengan Balakrishnan juga Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung yang dibagikan oleh Balakrishnan lewat aku twitter miliknya @VivianBala.

Sebelum pertemuan bersejarah Kim-Trump, pemimpin tertinggi Korut itu sempatkan diri berkunjung ke Garden by the Bay bersamaan dengan adiknya yang bernama Kim Yo-Jang juga didampingi oleh menteri luar negeri Singapura, serta juga didampingi oleh menteri pendidikan Singapura. Pertemuan Kim dan Trump akan dilangsungkan pada pukul 09.00 waktu setempat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply