Hari Ini Anies Berangkat ke Mekah Untuk..

Hari Ini Anies Berangkat ke Mekah Bersama Dengan Keluarga Untuk Melakukan Ibadah Haji Dan Juga Bertemu Dengan Rizieq Shihab

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Hari Ini Anies Berangkat ke Mekah Untuk..

 

Indoharian, JAKARTA — M Rasyid Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta terpilih pada hari ini, Jumat (25/8/2017) Anies berangkat ke Mekah Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Keterangan pers tertulis yg diterima oleh Indoharian.com hari ini telah menyebutkan, pada hari ini Anies Baswedan akan berangkat ke Tanah Suci Mekah bersama dengan istrinya, Fery Farhati dan ibu Anies, Aliyah Rasyid.

“Dengan menyebutkan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, yang Maha Menentukan, sambil mengiringkan shalawat dan salam pada junjungan kita Rasulullah Muhammad saw, pesan permohonan ini kami haturkan.

Pada hari Jumat 25/8/2017, insyaAllah bersama dengan Fery dan Ibunda Aliyah, kami meninggalkan tanah air menuju tanah suci. Dengan melalui pesan singkat ini, kami memohon doa atas rencana keberangkatan kami ini. Sebuah perjalanan menuju Baitullah, menuju tanah Suci dimana ibrahim bersama Ismail membangun Ka’bah,”sebut Anies dalam surat elektroniknya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Keluarkan Kebijakan Kontrovesial, Menteri Susi DiLaporkan
Suporter Singapura: Pendukung Malaysia Tidak Bermoral Dan Tidak Sopan!
Apakah Benar Permohonan SP-3 Rizieq Dikabulkan Polisi? Begini Ulasannya

 

“Kepada semuanya, kami memohon maaf dan mohon diikhlaskan atas semua kesalahan dan kekhilafan kami sekeluarga dalam berinteraksi selama ini,” lanjut dalam pesan tertulisnya sebelum Anies berangkat ke Mekah.

Semoga menjadi haji mabrur.

Namun apakah perjalanan Anies bersama keluarga ke Mekah untuk bertemu dengan Rizieq Shihab.

“Kami hanya ingin pergi berdoa ke Tanah Suci dan tidak ada unsur apa-apa, jika sampai di sana kami juga akan sempatkan diri untuk bertemu dengan beliau, Rizieq Shihab di Arab Saudi Mekah.” ucap Anies.

Mengenai Anies berangkat ke Mekah. “Kami juga nantinya akan menyempatkan diri untuk bertemu dengan beliau, karena beliau masih di sana jadi kami akan bersempat untuk bertemu dengan beliau dan silahturahmi dengan Rizieq di sana.” ujar Anies

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *