sakuratoto

Hary Menjadi Cawapres Jokowi di Dukung Oleh DPP Pemuda Perindo Karena Pantas Dampingi Jokowi

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Hary Menjadi Cawapres Jokowi Karena Dinilai Pantas Bersanding Dengan Pak Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianHary Menjadi Cawapres Jokowi di Dukung Oleh DPP Pemuda Perindo Karena Pantas Dampingi Jokowi

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku bersedia menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo pada Pilpres 2019, Hary Menjadi Cawapres Jokowi karena Pemuda Perindo yang mengusung dirinya.

“Kalau saya sih gampang aja, sederhana. Saya ingin melihat Indonesia maju. Saya ini prajurit, prajurit itu akan melakukan apa saja untuk kemajuan bangsa akan saya lakukan,” kata Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo.

Hary Menjadi Cawapres Jokowi  karena Pemuda Perindo yang mengusulkan dirinya sebagai Cawapres, karena Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menginginkan pemerintahan yang membuat kebijakan tepat sasaran dan akhirnya membawa Indonesia menjadi negara maju.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perindo Cari Caleg Perempuan Yang Muda Dan Berkualitas
Mahyudin Tak Nyaleg Golkar Karena Ingin Maju Perseorangan
Prabowo Pertimbangkan Logistik Pilpres Sebelum Mendeklarasikan Maju Jadi Capres

 

“Saya hanya melihat kalau Indonesia mau maju, ya masyarakatnya harus lebih produktif, supaya kelompok produktif itu makin banyak, jangan hanya tergantung dari kelompok-kelompok itu saja,” tutur Hary.

Hary menilai, penciptaan kelompok produktif yang baru sangat dibutuhkan Indonesia, karena jumlah penduduk terus mengalami peningkatan.

“Tanpa tumbuhnya penduduk, lapangan kerja sangat dibutuhkan, artinya apa? Lapangan kerja itu harus diciptakan oleh kelompok-kelompok baru,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra menilai Hary Tanoesoedibjo dirasa mumpuni mendampingi Presiden Joko Widodo sebagai Cawapres dalam Pileg 2019 nanti.

Hal ini dikatakan oleh Effendy disela-sela perayaan HUT Pemuda Perindo.

“Pemuda Perindo melihat Pak Hary sangat pantas untuk memimpin Indonesia. Kami berharap beliau akan mampu membawa Indonesia keluar dari masalah ekonomi yang menjadi pekerjaan rumah besar pemerintahan saat ini. Jadi dengan masuknya pak Hary akan menutupi masalah ekonomi pemerintah saat ini,” tutur Effendi.

Effendy menambahkan dukungan bagi Hary sebagai cawapres mendampingi Presiden Joko Widodo sudah disampaikan sejakawal oleh barisan Pemuda Perindo.

“Dari awal kami ingin pak Hary Tanoe maju Pilpres. Tapi kan lobi-lobinya lain. Dukung dan mendiring beliau dalam kontestasi Pilpres sebagai Cawapres Jokowi, intinya Hary Menjadi Cawapres Jokowi karena di dukung oleh DPP Pemuda Perindo,” lanjutnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply