sakuratoto

Hasil Dari Penggalangan Dana Publik Cagub Nomor Urut Satu Sangat Menakjubkan!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Dalam Dua Minggu Penggalangan Dana Publik Cagub Nomor Urut Satu Mencapai Rp 108.150.000

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Hasil Dari Penggalangan Dana Publik Cagub Nomor Urut Satu Sangat Menakjubkan!!

 

IndoHarian – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut satu Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati mengadakan penggalangan dana publik. Penggalangan dana publik, yang berjalan sudah hampir dua minggu telah berhasil terukumpul dana sebesar Rp 108 juta lebih oleh paslon Nomor satu Bali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apakah Anies Pantas Dampingi Prabowo di Pilpres 2019???
Sekjen Nasdem Ragukan Prabowo Maju Sebagai Capres di Pilpres 2019
Tampak Elektabilitas Prabowo Belum Meningkat, Begini Kata Pengamat

“Ada sumbangan yang diberikan langsung secara tunai, ada pula yang diberikan secara setoran melalui rekening kampanye,” ucap Bendahara Tim Pemenangan Wayan Koster-Tjok Oka alias Ace, I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi, di Denpasar, pada Jumat 13 April 2018 yang lalu.

Diah juga menambahkan, penggalangan dana publik yang dibuka sejak minggu 1 April lalu menghasilkan besaran sumbangan yang disampaikan oleh  masyarakat, mulai dari Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah sudah di terima dari masyarakat. Semuanya sudah tercatat dan sudah dipertanggungjawabkan.

Penggalangan dana publik masih juga berlangsung dan sampai saat ini sudah banyak tercatat dan masuk dalam rekening kampanye sebesar Rp 108.150.000. Diyakini pula, jumlahnya pasti akan terus bertambah, mengingat sejumlah pihak telah mengatakan akan ikut untuk berpartisipasi.

“Kalau juga ada yang nyumbang seribu pun kami terima, dan semuanya dicatat serta dipertanggungjawabkan, ” ucap Diah.

Selain penggelangan berupa dana, sumbangan juga banyak diterima dalam bentuk barang, misalnya sumbangan baju kaos oblong dengan gambar pasangan calon Wayan Koster – Tjok Oka, yang telah diterima tim sebanyak 3.000 unit.

Bagi pihak-pihak yang akan ikut berpartisipasi, hanya perlu datang ke Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali di Jalan Banteng Baru Nomor 4 Denpasar dan mengisi formulir yang sudah disediakan disana.

“Atau bisa juga Anda melakukan transfer melalui rekening Bank BNI Cabang Renon 5857581357 atas nama Dana Kampanye Wayan Koster dan Tjok Oka Artha,” jelasnya.

Pasangan Koster-Ace juga bekerja sama dengan akuntan publik untuk transparansi penggalangan dana publik yang akan digunakan selama Pilkada di Bali 2018.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply