sakuratoto

Hasil Quick Count Jabar!! Ridwan Kamil Memimpin

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Hasil Quick Count Jabar Sementara Diungguli Oleh Ridwan Kamil

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Hasil Quick Count Jabar!! Ridwan Kamil Memimpin

 

IndoHarian – Banyak lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) setelah pemungutan suara pilkada serentak 2018. Hasil quick count Jabar berdasarkan Indo Barometer mengunggulkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Berikut ini data hasil quick count yang didapatkan sementara ini pada Pilgub Jabar Versi Indo Barometer sampai dengan pukul 15.15 WIB dengan data masuk 67,67%:

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum: 32,33%

Tb Hasanuddin-Anton Charliyan: 12,76%

Sudrajat-Ahmad Syaikhu: 27,91%

Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi:27%

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pilgub 2018, Ribuan Surat Pilgub Jabar Menghilang!!
Ridwan Dukung LGBT, Ini Penjelasannya!
5 Daerah TPU Rawan Konflik, Nggak Nyangka Nomor 5 Pasti Bikin Kaget!!

 

IndoHarian menampilkan hasil quick count dari sejumlah daerah yang menggelar pilkada 2018. Keempat lembaga survei yang bekerjasama adalah Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan Charta Politika. Tidak hanya quick count, ada pula data exit poll yang bakal di sediakan oleh SMRC. Selain dari itu, IndoHarian pun akan menampilkan hasil real count Pilkada Serentak 2018 oleh KPU.

Ada sebanyak 8 provinsi yang hasil quick count Jabar dan real count-nya akan kami tampilkan dalam bentuk grafis data persentase, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan. Data pilkada 8 provinsi tersebut akan ditampilkan secara real time sesuai data yang masuk ke masing-masing lembaga quick count mulai dari 27 Juni hari ini.

Lembaga survei menggelar hitung cepat (quick count) setelah pemungutan suara pada pilkada serentak 2018 hasil quick count jatim versi Charta Politika mengunggulkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Berikut data quick count Pilkada Jatim versi Charta Politika hingga pukul 15.22 WIB dengan data 63,33%.

Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak: 55,86%
Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno: 44,14%

Ada sebanyak delapan provinsi yang merupakan hasil quick count Jabar dan real count yang akan ditampilkan dalam bentuk grafis data persentase, yaitu pada Sumatera Utara, pada Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, juga Bali, serta Sulawesi Selatan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply