banner 468x60

Hasil VM Wanita Tanpa Busana Akhirnya Telah Keluar, Dinyatakan…

 NEWS
banner 468x60

VM Wanita Tanpa Busana Dinyatakan Mengidap Skizoafektif Atau Gangguan Jiwa Berat

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

VM Wanita Tanpa Busana Dinyatakan Mengidap Skizoafektif Atau Gangguan Jiwa Berat

 

IndoHarian – Hasil tes medis terhadap wanita berinisial VM wanita tanpa busana yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu akhirnya keluar. Wanita yang berusia 26 tahun itu dinyatakan mengidap gangguan jiwa berat.

“Hasilnya dia menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional yang tidak stabil tipe ambang,” tutur Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendiz saat dihubungi awak media, Jakarta, pada hari Jumat (16/6/2017).

Dengan begitu, ucap Erick, kasus tersebut dinyatakan dihentikan. Hal tersebut berdasarkan pada Pasal 44 KUHP.

“Karena 44 (KUHP), tidak dapat kita lanjutkan penyelidikannya. Menderita gangguan jiwa berat soalnya,” ucap dia.

VM wanita tanpa busana sempat menjalani observasi selama beberapa hari di Rumah sakit Polri dr Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Usai hasil medis keluar, VM kemudian dikembalikan ke pihak keluarganya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Alasan Bupati Karawang Izinkan ASN Pakai Kendaraan Dinas Saat Mudik
Ini Alasan Menteri PPPA Mengatakan Sekolah 8 Jam Terlalu Lama
Waspada! Grab Beroperasi di Batam, Jika Ketahuan Polisi, Maka Ini Akibatnya

 

“Dari RS Polri dibawa ke Polsek pukul 10.15 WIB tadi, kemudian diserahkan ke pihak keluarga di Jakarta Utara untuk selanjutnya ambil langkag diobati,” ucap Erick.

Aksi wanita tanpa busana tersebut di sebuah apotek di kawasan Roxy, Tamansari, dua minggu lalu sempat menghebohkan jagad maya. Rekaman video wanita tanpa busana yang belakangan diketahui sebagai VM tersebut langsung viral di media sosial.

Aksi tersebut diketahui berlangsung pada hari Jumat 2 Juni 2017 sekira pukul 23.00 WIB. VM akhirnya diamankan oleh pihak aparat Polsek Metro Tamansari pada hari Senin 5 Juni 2017 malam di apartemennya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama ia menjalani pemeriksaan, keterangan VM wanita tanpa busana sering berubah-ubah. Penyidik pun memutuskan untuk membawa wanita muda tersebut ke Rumah sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani observasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply