Hasyim Kaget PSI Dikasuskan, Ini Buktinya

Hasyim Kaget PSI Dikasuskan Terkait Dengan Dugaan Pelanggaran Iklan Kampanye

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianHasyim Kaget PSI Dikasuskan, Ini Buktinya

 

Indoharian – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Kaget PSI Dikasuskan, Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni mengaku belum lama ini ia bertemu dengan Hasyim Asyari.

Hal tersebut di katakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI, Raja Juli Antoni setelah konferensi pers, di kantor DPP PSI, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

“Pak Hasyim sendiri agak kaget kenapa ini menjadi pidana,” ujar Toni.

Sekjen PSI itu mengatakan dirinya sempat bertemu dengan Hasyim pada hari Rabu (23/5), sehari setelah dirinya di perika oleh Bareskrim Polri.

Mantan Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini mengaku secara inisiatif melakukan silaturahmi ke kantor Hasyim.

Lebih lanjut, toni mengatakan Hasyim Kaget PSI Dikasuskan saat itu, ia mengatakan seharusnya kasus dugaan pelanggaran kampanye yang di lakukan oleh PSI maksimal di jatuhi sanksi administratif dengan sebuah surat peringatan.

Sebelumnya, Badan Reserve Kriminal (Bareskrim) Polri menghentikan penyidikan kasus dugaan tindak pidana pemilu atas partai Solidaritas Indonesia (PSI).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Akhirnya Terungkan Kisah Pohon Imitasi Jutaan Rupiah!!
Kebelet Cawapres Jokowi, Ini Strategi Persiapan Golkar!
Eks Koruptor Dilarang Nyaleg, Ini Ungkapan Golkar!!

 

Badan Reserve Kriminal (Bareskrim) Polri menghentikan penyidikan kasus dugaan tindak pidana pemilu atas Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Diketahui, hasil dari penyidikan yang di lakukan oleh pihak Bareskrim Polri terhadap dugaan pelanggaran pidana pemilu kampanye di luar jadwal yang di lakukan oleh PSI di nyatakan tidak di teruskan ke proses penuntutan.

Pertimbangannya, terdapat perbedaan keterangan dari anggota KPU Wahyu Setiawan pada saat proses penanganan pelanggaran di Bawaslu dengan keterangan yang di sampaikan saat penyidikan di Bareskrim Polri.

Pertimbangan itu terdapat perbedaan keterangan dari anggota KPU Wahyu Setiawan pada saat proses penanganan pelanggaran di Bawaslu pada Rabu (16/5/2018) dengan keterangan yang di sampaikan saat penyidikan di Bareskrim Polri.

Hasyim Kaget PSI Dikasuskan karena dugaan pelanggaran iklan kampanye yang di terbitkan di media cetak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *