banner 468x60

Hati-hati!!! Modus Terbaru Pelaku Pencurian Gelang Emas

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pura-pura Beli, Pelaku Pencurian Gelang Emas Berhasil Gondol Perhiasan Senilai 31 Juta

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pura-pura Beli, Pelaku Pencurian Gelang Emas Berhasil Gondol Perhiasan Senilai 31 Juta

 

IndoHarian – Seorang perempuan hijab sontak membawa lari gelang emas dari sebuah toko perhiasan atau toko emas di kajang, Selangor. Polisi Diraja Malaysia, pada hari Sabtu (5/8/2017), langsung mencari pelaku pencurian gelang emas yang di bawa laro senilai 10 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 31 juta.

Pihak kepolisian bertindak berdasarkan laporan dari asisten toko emas tersebut.

“Ia melaporkan bahwa ada seorang perempuan kisaran berusia sekitar 20 tahun mengunjungi sebuah toko emas tersebut dan menanyai harga gelang emas yang dipamerkan di dalam etalase,” ucap Yusoff.

Dari penampilannya, perempuan tersebut diketahui mengenakan atasan lengan panjang bermotif dan celana panjang serta mengenakan kerudung berwarna gelap.

Usai sebuah gelang emas ditunjukkan padanya, perempuan itu meminta untuk diambilkan gelang emas yang lain dan hendak ingin mencobanya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Istri Aktor Tora Sudiro Dilepaskan dan Suami Ditahan
Terkuak Kebenaran Kepergian Dokter Ryan Dari Program Dr. OZ, Karena…
Bermodal Ratusan Ribu Bisnis Celana Jeans, Beromzet Rp 300 Juta/Bulan

 

pelaku pencurian gelang tersebut kemudian seperti memberi sinyal mau membeli gelang emas yang dicobanya tersebut, lantaran sibuk menanyai harga – harganya.

Namun, saat asisten toko sedang menggunakan kalkulator untuk menghitung dan menentukan harga final, wanita tersebut langsung kabur membawa gelang emas yang hendak dibelinya.

Aksinya terekam CCTV. Dalam video tersebut, terlihat perempuan itu secara tiba – tiba lari keluar dari toko perhiasan masih memakai gelang emas yang belum ia bayar.

“Asisten toko sempat mencoba mengejarnya, tapi pelaku yang membawa kabur gelang seharga 10 ribu ringgit itu tidak terkejar,” lanjut Yusoff.

Sementara, si pemilik toko perhiasan yang kecurian mengunggah video rekaman kamera pengawasnya atau CCTV dan foto – foto penampakan wajah pelaku pencurian gelang di akun sosial media Facebook. Aksi pencurian tersebut dianggap sebagai metode pencurian terbaru yang menyasar toko – toko perhiasan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply