sakuratoto

HATI-HATI!!! Penculikan Anak Semakin Marak, Awas Hoax!!

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Penculikan Anak Semakin Marak Terjadi, Warga Diminta Agar Tidak Percaya Berita Hoax

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HATI-HATI!!! Penculikan Anak Semakin Marak, Awas Hoax!!

 

Indoharian – Pihak Polsek Tanjung Morawa membantah bahwa adanya kejadian aksi percobaan terhadap dengan anak kecil di wilayah hukumnya seperti yang muncul di media sosial, Penculikan Anak Semakin Marak pihak Polsek Tanjung Morawa pun langsung memberikan pemberitahuan bahwa masyarakat harus tetap berhati – hati.

Meski demikian Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda OJ Samosir mengakui bahwa padda Senin (8/10) malam warga ada yang membawa seorang wanita ke Polsek karena sempat di curigai sebagai terduga pelaku penculikan anak.

Dikatakan bahwa wanita yang  di bawa itu sudah di lepaskan pada hari Kamis (25/10) karena tidak terbukti bahwa sudah melakukan percobaan penculikkan.

“Yang orang gilannya yang di bawa ke Polsek itu, dia sering tampak di Kota Tanjung Morawa kalau sore. Ya kita lepaskan lah karena orang yang enggak warasnya. Masa kita tahan orang gila seperti itu?,” ungkap OJ Samosir.

Ia mengaku sangat kecewa mengapa harus adanya terjadi penangkapan kepada wanita yang mengalami gangguan jiwa itu kemudian menjadi ramai di Facebook.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
RASIS!!! Ahmad Dhani Jadi Tersangka Lagi
Terungkap! Ternyata Ini Pelaku Penembakan Gedung DPR
Bahaya! Perampok Berpistol Berkeliaran Di Kawasan Ini

 

Meski sudah membuat keresahan banyak orang atas informasi yang di sampaikan di Facebook namun kasus ini belum dapat di tindaklanjuti, menurutnya saat itu yang melakukan pemotretan penangkapan wanita tersebut oleh warga adalah anak kerja.

“Perempuan itu ke belakang – belakang rumah dia. Enggak ada sebenarnya penculikkan itu. Cuma karena di curigai itu lama – lama ramai,” ungkapnya.

OJ Samosir mengimbau para masyarakat karena Penculikan Anak Semakin Marak, dan jangan percaya dengan berita hoax.

Informasi adanya kabar penculikkan anak di Tanjung Morawa pertama kali di informasikan oleh akun Facebook Chairunnas Ai, Senin (8/10) malam, saat itu ia menuliskan status dengan menyertakan dua foto di dinding halaman grup Facebook ANAK TAMORA.

Adapun tulisan yang di tuliskan saat itu yakni “INFORMASI PENTING!. Kejadian penculikkan anak. Lokasi kejadian saat ini: Tanjung Morawa, Jalan Bandar Labuhan Gg Impres, Buat warga yang memiliki anak kecil harap di awasin jangan sampai keluar rumah tanpa pengawasan orang dewasa/orang tua dan kalau anaknya mau bermain, pastikan lingkungan sekitar karena Penculikan Anak Semakin Marak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply