sakuratoto

HEBAT!! Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia

 NEWS
Iklan Ads

Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HEBAT!! Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia

 

IndoHarian – Perihal dalam pencabutan larangan penerbangan maskapai Indonesia oleh Uni Eropa membuat Indonesia pun bangga salah satunya adalah Agus Santoso Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Dirjen Hubud Bangga bahwa penerbangan Indonesia dapat masuk ke dalam jajaran elite dunia.

Agus Santoso Dirjen Hubud Bangga dan senang atas pencabutan larangan penerbangan maskapai Indonesia di Eropa. Dengan pencabutan tersebut, Agus pun menegaskan bahwa penerbangan Indonesia kini resmi masuk ke dalam jajaran penerbangan elite dunia.

Agus mengatakan, pencabutan larangan terbang oleh Uni Eropa tersebut memberikan dampak yang sangat besar bagi Indonesia. Salah satunya adalah timbul kepercayaan dunia yang akan berdampak pada nilai strategis penerbangan Indonesia.

“Saat ini kita sekarang benar-benar berada di jajaran elite penerbangan dunia,” Ucap Agus Santoso ketika ditemui di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, hari Jumat (15/6/2018).

Dengan adanya kepercayaan tersebut, ucap Agus, sudah sewajarnya Indonesia memiliki tanggung jawab moral yang besar juga. “Yang pertama-tama tentu saja kita harus bisa mempertahankan dan meningkatkan terus level keselamatan, keamanan dan kenyamanan pelayanan penerbangan nasional. Untuk itu saya mengajak segenap stakeholder nasional untuk tetap bekerja keras dan bekerjasama dengan erat,” Ucap Agus Santoso.

Agus Santoso juga mengatakan selanjutnya Indonesia juga memiliki tanggung jawab terhadap dunia internasional, di mana Indonesia juga harus turut dalam membantu negara lain meningkatkan level keselamatan dan keamanannya dengan pola kerjasama yang baik dengan semboyan ‘no country left behind’.

Agus  pun menambahkan bahwa pencabutan larangan terbang tersebut merupakan bentuk suatu pengakuan Uni Eropa kepada pemerintah Indonesia dalam meningkatkan keselamatan penerbangan di tanah air.

“Keputusan Uni Eropa ini juga diharapkan dapat menjadi pendorong untuk terus meningkatkan keselamatan penerbangan termasuk dalam mendukung industri perdagangan, dan pariwisata di seluruh wilayah Indonesia, yang nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi nasional,” tambah Agus Santoso.

Dirjen Hubud Bangga dengan penerbangan Indonesia yang dapat masuk ke dalam kategori elite dunia.

 

totokita3

Related Posts

Leave a Reply