sakuratoto

HEBAT! Kubu Jokowi Jagokan Program Ini Di Pilpres 2019!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Kubu Jokowi Jagokan Program Lawas Pendidikan Di Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBAT! Kubu Jokowi Jagokan Program Ini Di Pilpres 2019!

 

Indoharian – Pasangan dari nomor urut 01 yaitu Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin dan juga dari salah satu Kubu Jokowi jagokan program wajib belajar 12 tahun akan diperjuangkan jika pasangan tersebut itu terpilih di Pemilu 2019. namun, rencana tersebut hanya untuk melanjutkan program yang sudah di jalankan selama ini dan juga belum memberikan inovasi terbaru.

“Kami sedang berencana juga untuk sekolah itu nanti tidak hanya sembilan tahun, tapi 12 tahun. Itu yang pasti akan kami berikan masyarakat,” ujar Juru bicara Tim Kampanye Nasional Irma Suryani Ranik di Rumah Cemara, Jakarta, Selasa (25/9).

Kubu Jokowi jagokan program dan juga meski juga begitu, Irma tidak menepis program tersebut bukan sesuatu yang baru. Karena, dirinya menyabut program tersebut sudah mulai dilaksanakan oleh pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla lewat Kartu Indonesia Pintar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GILA!! PSI Sindir Kemiskinan Prabowo, Karena Melakukan Hal Ini!
Takut Dipenjara, Buni Yani Dukung Prabowo Dengan Alasan Ini!
Nominal Dari Laporan Dana Kampanye Sandiaga, Seberapa Besar?

Irma menyebutkan sejauh ini mereka tengah merencanakan program tersebut. Irma menyatakan program itu dibuat guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Ia berharap program tersebut membuat tenaga kerja Indonesia dapat bersaing di tingkat global.

“KIP itu untuk meningkatkan kualitas SDM kita. Ini yang ke depan juga akan dimasifkan, tidak hanya sekedar untuk beberapa masyarakat kita yang mungkin kurang sejahtera tapi di seluruh masyarakat kita yang memang tidak mampu tapi mereka punya kemampuan secara IQ dan sebagainya juga kan di-backup oleh pemerintah,” ujarnya.

Di sisi lain, Irma mengklaim peningkatan SDM sejatinya sudah dilakukan Jokowi lewat renovasi dan perbaikan terhadap Balai Latihan Kerja di Indonesia. Dirinya mencatat lebih dari seribu BLK yang sudah disiapkan Jokowi guna meningkatkan skil tenaga kerja Indonesia agar dapat bersaing di pasar bebas.

“Sehingga Kubu Jokowi jagokan program dan juga kawan-kawan yang ingin bekerja di luar negeri memiliki skill yang bagus dan tidak perlu mengeluarkan biaya satu rupiah pun, karena biaya itu sudah disubsidi pemerintah maupun majikan di luar negeri,” kata Irma.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply