sakuratoto

Hebat!!! Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
Alternatif Link Ligaasiapoker

Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama Pada Kualifikasi MotoGP Catalunya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Hebat!!! Lorenzo Raih Pole Position Kali Pertama

 

Indoharian – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo Raih Pole Position pada kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (16/6/2018).

Ini adalah kali pertama Lorenzo Raih Pole Position dan menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi selama dua musim di Ducati, dirinya menyegel pole position setelah mengukir waktu putaran 1 menit 38,680 detik.

Pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez, untuk pertama kalinya sejak 2015 dipaksa mengikuti kualifikasi Q1. Marquez harus puas start balapan di belakang Lorenzo setelah mengalami insiden di penghujung FP3.

Posisi kedua di duduki oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dan di ikuti oleh Andrea Dovizioso (Ducati) di posisi ketiga, mereka melengkapi komposisi grid pertama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Pengakuan Spontan Anang Yang Membuat Ashanty Terkejut
Apa?? Sistem Penampungan PKL Kota Tua Akan Diganti?? Begini Tanggapan Sandiaga Uno…
HEBOH!! Habib Rizieq Klaim Dapat SP3. Fakta Atau Hoax??

 

Baris kedua balapan akan di isi oleh Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Andrea Iannone (Suzuki Ecstar, dan Danilo Petrucci (Pramac Racing).

Dua pembalap Asia, Takaaki Nakagami (LCR Honda) start di urutan ke-12 dan pembalap Malaysia Hafizh Syahrin (Tech3) berada di urutan ke-14.

Sedangkan pemegang sembilan juara dunia, Valentino Rossi, harus puas memulai balapan dari posisi ketujuh, ia gagal melakukan time attack pada kesempatan terakhir karena hampir terjatuh.

Marquez harus berusaha keras pada babak kualifikasi kali ini setelah gagal masuk ke 10 besar selama tiga kali melakukan latihan bebas, alhasil sang juara bertahan harus lebih melewati Qualifikasi 1 (Q1) sebelum terlibat pertarungan dengan 10 pembalap lain di Qualifikasi 2 (Q2).

Seri ke enam MotoGP musim 2018 ini akan berlangsung pada Minggu (16/6/2018) mulai pukul 19:00 WIB.

Di musim lalu, Dovizioso keluar sebagai juara di Catalunya, sementara rekor menang terbanyak di sirkuit ini masih di pegang oleh Valentino Rossi dengan catatan 10 kemenangan, Lorenzo Raih Pole Position untuk kali pertamanya di Catalunya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply