sakuratoto

HEBOH!! Bandara Ngurah Rai Ditutup, Ribuan Penumpang Menumpuk

 NEWS
Iklan Ads

Bandara Ngurah Rai Ditutup Akibat Gunung Agung Mengalami Erupsi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HEBOH!! Bandara Ngurah Rai Ditutup, Ribuan Penumpang Menumpuk

 

IndoHarian – Ribuan calon penumpang Bandara Internasional Juanda menumpuk dan tidak bisa berangkat menuju Bali. Mereka kecewa dengan pembatalan yang mendadak tersebut. Pembatalan tersebut terpaksa dilakukan sebab Bandara I Ngurah Rai ditutup akibat dari erupsi yang dialami Gunung Agung.

“Seharusnya saya dan istri berangkat ke Bali dengan Citilink pukul 07.55 WIB,” ucap salah seorang dokter spesialis tulang RSU dr Soetomo, dr Ketut Martiana SpOT yang juga penumpang citilink, pada hari Jumat (29/6/2018).

Padahal, ucap Ketut, dirinya juga istrinya, Ny Laksmi berangkat pukul 05.00 WIB dan dan akan tiba pada Bandara Juanda pukul 05.30 WIB. Tiket sudah dipesan pada dua minggu yang lalu.

“Kami berangkat dari rumah di Kapuas pukul 05.00 WIB, tiba di bandara 05.30 WIB, langsung dikatakan close. Katanya Bandara Ngurah Rai sudah di-close karena Gunung Agung erupsi,” lanjut pria yang ikut berpraktek di RS International tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kedalaman Sedalam 450M!! Ditemukan Korban Naas Danau Toba
Ini 3 Tempat Wisata Yang Cocok di Kunjungi Saat Ulang Tahun Jakarta 491
Tempat Menginap Kim Jong Un Rp 387 Juta Permalam?? Ini 5 Fakta St Regis Singapura

 

Dirinya juga memilih untuk menunda penerbangan esok hari, Saptu besok. Sebab acara undangan pernikahan yang akan dihadiri mereka mulai pada pukul 17.00 WIB.

“Saya tidak bisa bayangkan berapa kerugian dan kekecewaan pihak keluarga penyelenggara acara yang seharusnya akan kami hadiri di Aman Kila Resort, Desa Manggis ini. Dibandingkan kerugian dan kekecewaan mereka, kerugian kami, apalah artinya,” tambahnya.

Sementara itu seorang penumpang yang berasal dari kota Malang, Nindy mengaku bahwa dirinya turut dilanda kecewa dengan pembatalan tersebut. “Saya sedianya naik Garuda, tapi tiba-tba dicancel karena Bandara Ngurah Rai ditutup,” terang Nindy yang akan berlibur ke Bali.

Sampai dengan pukul 09.30 WIB, sudah ada sebanyak ribuan penumpang yang akan menuju Bali sedang gelisah. Pihak penerbangan menyatakan bahwa perjalanan menuju Bali ditutup karena bandara Ngurah Rai ditutup.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply