sakuratoto

Heboh!! Cinta Penelope Belajar Supranatural Dari Padepokan

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Cinta Penelope Belajar Supranatural di Sebuah Padepokan Saat Ditanya Roy Kiyoshi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Heboh!! Cinta Penelope Belajar Supranatural Dari Padepokan

 

Indoharian – Cinta Penelope memutuskan untuk berhijrah dan mendalami agama, sebelum ia berhijrah, Cinta Penelope Belajar Supranatural dari sebuah Padepokan.

Hal ini diungkap oleh Roy Kiyoshi pada progam Karma The Series ANTV.

Bahkan Cinta Penelope pernah mengakui kalau dulu ia suka memakan bunga melati dan bunga kantil, bukan hanya itu saja, ia dulu juga pernah mengikuti padepokan dan belajar ilmu kanuragan.

Pengalaman kelam itu ia ceritakan kepada Gery, partisipatisan yang ingin terlepas dari dunia magis.

“Dulu saya juga pernah seperti kamu, mengikuti padepokan, belajar kanuragan, saya dulu itu penasaran, dan akhirnya tertarik buat mempelajari kanuragan,” kata Cinta Penelope.

“Dulu saya sangat suka memakan bunga melati dan bunga kantil, karena saya fikir dulu putri raja kan makan itu juga,” ungkap cinta lagi.

Seiring hidayah datang, Cinta Penelope memutuskan untu berhijrah, dan juga melepaskan semua yang pernah dipelajarinya dalam dunia supranatural, menurut cinta, semua bisa dilakukan karena semua tergantung dengan pribadi masing-masing.

“Pada saat saya mau melepaskannya, ya saya tinggalkan semua itu, intinya dari diri sendiri aja,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wah!! Ternyata Keistimewaan Garis Khatulistiwa Seperti Ini
ICW Mengkritik KPK Soal Kasus Zumi Zola
Viral!!! Beredarnya Foto Telanjang Seolhyun

Yang menarik dari Cinta Penelope adalah ia mengetahui tentang jenglot, ia juga bertanya kepada Gery soal jenglot yang dipeliharanya, semisal ukuran dan makanan.

“Kamu memelihara jenglot? Besar atau kecil? Biasanya kalau semakin kecil akan semakin bahaya. Itu juga semakin mahal kan, benar enggak?” tanya Cinta penelope kepada Gery.

Tak hanya jenglot yang disimpan Gery, ia juga memiliki benda magis lain yang didapatkannya dikawasan Purwakarta, yaitu gulungan kecil kain kafan yang didalamnya terdapat tanah kuburan, tulang, paku, dan rambut.

Roy Kiyoshi sempat bertanya kepada Gery tentang maksud ia menyimpan barang itu, sebab yang ia rasakan barang itu memiliki aura magis yang sangat kuat.

“Takutnya kalau dibuang sembarangan malah bahaya,” kata Gery.

Dari sebuah pengalaman saat Cinta Penelope Belajar Supranatural disebuah padepokan dulu, barang semacam itu tak bisa dibuang begitu saja, tanpa melakukan ritual khusus, karena khawatir kalau barang mistis itu akan mengakibatkan dampak buruk terhadap pembuangnya.

“Dulu waktu saya dipadepokan, biasanya kalau mendapatkan barang seperti ini, kalau mau dibuang harus menjalankan ritual dahulu, kalau dibuang dengan sembarangan takut akan mendatangkan dampak buruk bagi yang membuangnya,” kata Cinta Penelope.

Hal ini diakui oleh Cinta Penelope, dan kini ia tak lagi pernah bersentuhan dengan barang mistis dan supernatural seperti ini, hal yang dulu Cinta Penelope Belajar Supranatural di padepokan sudah telepas dari genggamanny.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply