sakuratoto

HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Cristiano Ronaldo CR7 Diisukan Hengkang Dan Akan Berpaling Ke Manchester United Karena Kecewa Pada Real Madrid

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??

 

IndoHarian – Cristian Ronaldo atau yang biasa disebut CR7 Diisukan Hengkang dari Real Madrid dan akan pindah ke Manchester United (Setan Merah). Isu kepergian Cristian Ronaldo CR7 dari Real Madrid menjadi isu terbesar dalam bursa transfer musim panas 2018.

Kabarnya dia akan balik ke mantan klubnya yang dulu yaitu Manchester United (Setan Merah). CR7 Diisukan Hengkang dari Real Madrid karena kecewa dengan Real Madrid.

Sebuah media portugal, Record membuat klaim bahwa CR7 sudah menetapkan hatinya untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Isu rumor tersebut juga semakin gencar dengan adanya kemunculan kabar-kabar terbaru.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pertemuan Prabowo-Puan Bahas Poros Ketiga
Koalisi Jokowi Terpecah, Ini Ungkapan KBPP PBB!!
HEBOH!!! Ternyata Ini Jenis Kelamin Lucinta Luna!!

 

Menurut para media-media Spanyol, CR7 merasa kecewa dengan Real Madrid dikarenakan tuntutannya mengenai kenaikan gaji tidak dapat dipenuhi oleh pihak klub.

Untuk saat ini Ronaldo masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dan menerima 21 juta euro (Rp. 341 miliar) per tahun.

Kenyataan tersebut ternyata memicu kebencian dalam hati para pemain-pemain Madrid lainnya.

Laporan dari Don Balon mengatakan bahwa para anggota tim seperti Luka Mpdric, Gareth Bale, Dani Carvajal, Isco, dan Mateo Kovacic mengharapkan Ronaldo agar untuk segera meninggalkan Real Madrid.

Hal lainnya yang membuat Ronaldo tidak nyaman adalah adanya kemungkinan hadirnya Neymar.

Jika pemain asal Brazil tersebut datang maka tentu saja Ronaldo tidak akan lagi sebagai “matahari” utama di Real Madrid dan itu dapat membuatnya merasa tidak nyaman.

“Cristiano bukanlah boss di Madrid. Jika ingin merekrut pemain baru, maka presiden klub yang akan melakukannya.”Ujar Marcelo bek kiri Real Madrid.

Jadi kemanakah Ronaldo akan pindah? dikutip dari situs web Don Balon. Ia sudah memesan nomor punggung 7 di Manchester United yang akan menjadi pelabuhan baru bagi dirinya.

Saat menjadi bagian Setan Merah sebelumnya pada rentang waktu 2003-2009 dan menghasilkan 9 gelar, Ia mengenakan angka yang serupa yaitu nomor punggung 7.

Nomor punggung 7 di Manchester United saat ini adalah milik Alexis Sanchez.

Akan tetapi dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho menjamin nomor punggung 7 yang keramat itu akan kembali ke Ronaldo dikarenakan tidak terlalu puas dengan performanya Alexis Sanchez.

Keberadaan Sanchez di Manchester United terhitung sudah empat bulan setelah dibeli dari Arsenal pada bursa Januari 2018.

Diharapkan untuk menjadi mesin gol andalan Ia malah justru belum dapat memenuhi ekspektasi dikarenakan hanya dapat membuat tiga dol dari 14 penampilannya dalam semua ajang.

Tentunya isu CR7 Diisukan Hengkang ke MU menjadi salah satu kabar gembira bagi para penggemar Fans Manchester United (MU).Bagaimana dengan anda?

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply