sakuratoto

Heboh!! Dana Perjuangan Capres Prabowo Mencapai RP 10Triliun!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Galang Dana Perjuangan Capres Prabowo Ditargetkan Akan Mencapai Rp 10Triliun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Heboh!! Dana Perjuangan Capres Prabowo Mencapai RP 10Triliun!

 

IndoHarian – Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target galang dana perjuangan capres Prabowo Subianto mencapai hingga Rp 10 triliun. Dari mana dana tersebut berasal?

Arief optimistis akan target tersebut dapat tercapai bahkan bakal terlampaui ketika Pilpres mendatang. Sebab dana yang telah masuk saat ini cukup besar.

“Target kita Rp 10 Triliun, nanti pada saat pilpres nanti kita yakin akan terkumpul lebih dari Rp 10 triliun. karena sudah banyak sekali sekarang ini yang sudah masuk, jumlahnya belum tahu berapa,” ucap Arief, pada hari Rabu (4/7/2018).

Lalu dari mana dana tersebut berasal?

Arief menjelaskan bahwa penggalangan dana bukan merupakan hal baru pada Partai Gerindra. Dari awal Gerindra telah terbiasa untuk menggalang dana. Pilpres yang lalu, Gerindra mendapatkan cukup banyak sumbangan dari buruh serta juga banyak pihak lain. Ia menegaskan bahwa sumbangan tersebut semua clear, bukan dana siluman yang masuk dalam parpol atau juga korupsi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prabowo Maju Sebagai Capres Penantang Jokowi!
Konflik Koalisi Selesai, Cawapres Jokowi Diluar Parpol!
PD Tidak Memiliki Capres, Gerindra Ambil Kesempatan!

 

Karena hal tersebutlah Arief optimis target dana perjuangan capres Prabowo akan terlewati. Apalagi dalam acara Rakornas Gerindra beberapa saat lalu, banyak simpatisan serta kader yang tengah bertanya-tanya mengenai ke mana tempat menyumbang tersebut.

“Kalau ngasihin uangnya ke orang per orang kan nggak jelas. Kalau ditransfer ke rekening pusat kan lebih jelas,” ucapnya.

Dana tersebut bakal disimpan dalam rekening partai. Semua dana akan dikelola secara transparan, seperti ada kebutuhan anggaran DPD bisa untuk melakukan pengajuan proposal ke DPP.

“Alokasi buat apa saja, hasilnya apa dan sebagainya. Kita akan terbuka dan di audit. Kan laporan keuangan partai terbaik itu kan Gerindra. Kita sumbernya jelas dan pengeluarannya jelas,” tambahnya.

Berikutnya yang dapat membuat Arief yakin akan galang perjuangan bakal melampaui Rp 10 triliun sebab banyaknya kader juga simpatisan Gerindra pun turut pendukung Prabowo dalam medsos yang mencapai jutaan orang.

“Jadi waktu itu memang kan di medsos itu sudah banyak yang komentar ini kalau mau nyumbang kemana nih, nah pas rakornas itu ada yang mengusulkan kan perwakilan DPC-DPC itu pas lagi acara di forum rakornas itu. Terus Pak Prabowo akhirnya menerima ide itu,” ucapnya.

Dengan yakin Gerindra mengungkapkan bahwa galang dana perjuangan capres Prabowo akan mencapai Rp 10 Triliun.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply