sakuratoto

HEBOH!! Habib Rizieq Klaim Dapat SP3. Fakta Atau Hoax??

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Habib Rizieq Klaim Dapat SP3, Menkum HAM: Ini Urusan Kapolri

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HEBOH!! Habib Rizieq Klaim Dapat SP3. Fakta Atau Hoax??

 

IndoHarian – Habib Rizieq Klaim Dapat SP3 dari pengacaranya sendiri. Tanggapan Menkum HAM : ini adalah urusan Kapolri.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab melakukan Klaim Dapat SP3 (surat penghentian penyidikan perkara) mengenai kasus chat. Menkum HAM Yasonna Laoly menyerahkan penjelasannya kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Kalau saya tidak tahu. tak ada. Kita tidak tahulah pokoknya. Pastinya kita kan nggak boleh duga-duga. Tanya ke Bapak Kapolri,” Ucap Yasonna di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (16/6/2018).

Yasonna juga mengaku tidak punya banyak informasi mengenai soal tersebut. Yasonna pun menegaskan bahwa penjelasan-penjelasan mengenai kasus Habib Rizieq ada pada tangan Kapolri.

“Yang pasti ditanya ke penyidiknya, apakah sudah diterbitkan SP3 apa tidak. Biarlah ini urusan Pak Kapolri,” Ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apa?? PA212 Desak Gus Yahya Dipecat?? Ini Tanggapan PBNU
Jokowi-Megawati Bertemu, Ini Yang di Bahas
Anies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen

 

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengaku telah menerima surat penghentian penyidikan perkara (SP3) kasus chat. Rizieq menerima surat tersebut dari pengacaranya.

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Rizieq dengan menggunakan video yang disebarkan oleh pengacaranya sendiri, Kapitra Ampera, hari Jumat (15/6). Di dalam isi video tersebut, Rizieq berbicara dengan didampingi oleh sang istri dan juga anak-anaknya.

“Kami ingin memberitahukan sebuah kabar baik pada hari yang fitri ini., alhamdulillah ya rabbil alamin, hari ini kami mendapatkan surat asli SP3 kasus chat fitnah,  Surat asli SP3 kasus chat fitnah yang dikirim oleh pengacara kami, yaitu Bapak Sugito, yang beliau dapatkan SP3 ini dari penyidik,” Ucap Rizieq.

Perihal mengenai Habib Rizieq Klaim Dapat SP3, IndoHarian juga telah mencoba mengkonfirmasi pengakuan Habib Rizieq ini ke Mabes Polri, akan tetapi masih belum mendapatkan jawaban.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply