sakuratoto

HEBOH!! Insiden Pembakaran Bendera Tauhid Ada Kaitan Politiknya?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Insiden Pembakaran Bendera Tauhid Diminta Tidak Mengaitkannya Dengan Politik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – HEBOH!! Insiden Pembakaran Bendera Tauhid Ada Kaitan Politiknya?

 

IndoharianInsiden Pembakaran Bendera Tauhid yang di klaim oleh Banser bagian dari atribut Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) telah berimplikasi protes di kalangan umat Islam.

Politikus PDIP Erwin Moeslimin Singajuru mengharapkan sebagian besar umat Islam jeli melihat persoalan pembakaran ini dan tidak mengaitkannya dengan kelompok pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

“Kita menyesalkan Insiden Pembakaran Bendera Tauhid tersebut yang mendapatkan respon emosional dari masyarakat. Saya mengimbau masyarakat tidak ikut menggoreng persoalan ini dan di manfaatkan untuk kepentingan dukungan capres dan cawapres tertentu,” ungkap Erwin.

Menurut Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDIP ini, persoalan pembakaran bendera tersebut, sudah masuk di ranah penegak hukum, biarlah aparat kepolisian mengusut dan mengungkapkan kasus tersebut, ia sangat berharap bahwa umat Islam bisa mempercayai proses hukum di kepolisian ini.

“Kita serahkan ke aparat kepolisian sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” ungkap Erwin.

Kelompok umat Islam tidak perlu mengambil kesimpulan di luar proses penegakkan hukum, apalagi kata dia, sapai mengaitkan persoalan ini ke politik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HEBAT!! Baru Empat Tahun Menjabat, Pembangunan Manusia Melejit
Jokowi Pidato Politik Kebohongan Itu Adalah Sindiran Halus
Surabaya Kunci Pertumbuhan Ekonomi, Ibukota Akan Pindah?

 

Karena ia melihat sudah ada upaya beberapa pihak yang ingin mendiskreditkan kubu capres dan cawapres Jokowi – Ma’ruf, padahal ia menegaskan tidak ada kaitannya persoalan pembakaran bendera ini dengan kubu Jokowi – Ma’ruf.

“Apa relevansinya mengaitkan persoalan ini dengan pilpres apalagi dengan kebijakan politik Jokowi. Tidak ada itu,” ungkapnya.

Disisi lain, ia juga berharap kelompok kubu Praboowo – Sandi tidak memanfaatkan isu ini dengan menggoreng demi meraih dukungan di pilpres.

Karena itu biarlah persoalan ini di selesaikan oleh aparat kepolisian dan berkompetisilah di pilpres secara baik dengan adu program, bukan memanfaatkan isu SARA dengan perpecahan demi meraih dukungan suara.

Insiden Pembakaran Bendera Tauhid itu jangan di bawa ke dalam suasana politik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply