sakuratoto

HEBOH!! Jokowi Ajak Cucunya Liburan ke Transmart Bogor, Namun Ini Yang Terjadi

 NEWS, POLITIK, WISATA
Iklan Ads

Jokowi Diserbu Warga Saat Jokowi Ajak Cucunya ke Transmart Bogor

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – HEBOH!! Jokowi Ajak Cucunya Liburan ke Transmart Bogor, Namun Ini Yang Terjadi

 

IndoHarian – Hari Senin (18/6/2018) terlihat Jokowi Ajak Cucunya beserta anaknya sekeluarga untuk jalan-jalan ke Transmart di Bogor.

Presiden Joko Widodo atau yang biasa disebut dengan Jokowi Ajak Cucunya beserta anaknya bermain di Transmart Yasmin, Bogor. hari Senin (18/6/2018). Setelah bermain bersama dengan cucunya Jan Ethes, Jokowi pun langsung diserbu warga yang sudah menanti untuk bersalaman dan foto-foto.

Melalui pantauan tim IndoHarian, hari Senin (18/6/2018) pukul 13.00 WIB, Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam itu baru saja selesai mengajak Jan Ethes cucunya Jokowi bermain di pusat permainan anak Transmart Yasmin yang ada di lantai 3.

Jokowi memangku Ethes sambil menaiki wahana Sky Rider. Selain itu, Jokowi juga sempat mencoba permainan memancing yang ada di sekitar sana.

Di sisi lainnya, para warga sudah berkumpul dan menunggu Jokowi di lantai bawah. Sesaat setelah Jokowi keluar dari pusat permainan, para warga pun langsung mendekat ke Jokowi. Mereka meminta untuk bersalaman dan berfoto-foto dengan Jokowi. Suasana pun menjadi ramai.

Jokowi tampak meladeni beberapa permintaan salam dan foto dari para warga. Sikap Jokowi ini membuat warga-warga lainnya yang berada di belakang semakin mendekat ke Jokowi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
APA?? Kasus Sukmawati Disetop Juga?!?! Begini Tanggapan Gerindra…
Beginilah Cara Wapres Kenali Warga
Kasus Sukmawati Dihentikan, Ini Penyebabnya

 

Butuh waktu cukup lama untuk Jokowi dapat turun hingga ke lantai dasar. Warga-warga terus mendekat dan beberapa ada yang berteriak. Suasana pun semakin heboh.

Sementara itu, cucu Jokowi, Jan Ethes bersama kedua orang tuanya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tampak sudah keluar duluan untuk menuju mobil. Jokowi pun ditinggal sendiri dengan pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk keluar dari gedung pusat perbelanjaan Transmart Bogor tersebut.

Awal mula Jokowi Ajak Cucunya dan keluarganya untuk berjalan-jalan meskipun akhirnya Jokowi diserbu warga. Sang Presiden Jokowi pun tetap meladeni para warga masyarakat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply